semenjak gue jadian sama winwin. alhamdulillah lah ya udah 4 harian ini mulus.
sampe lupa puasa ga boleh berzina kaya pacaran.
"lo mau beli apa aja? ibu lo udah nitip ke gue sosis solo 10." gue langsung melotot. buset si ibu kaga tau malu pisan.
"buset dah ibu gua kalap bener." winwin ketawa.
pas beli gorengan buat takjil. penjualnya liatin gue sama winwinnya heran banget.
"kalian berdua anaknya pak lay sama pak sehun kan?" gue sama winwin langsung saling natap. terus liat ke penjualnya sambil ngangguk.
"ooh. deket banget kalian berdua. jadian?"
"hm, eng—"
"iya bu. mohon maaf duluan ya bu, terimakasih." setelah ambil plastic kresek isi gorengan, winwin narik gue keluar bazar.
asli. sebenernya aku malu dan terhura karena diakuin winwin.
duh. ngapa gua bucin banget.
karena bulan puasa ga boleh sentuh-sentuhan. ya gue sama winwin biasa aja. kaya temen biasa.
bedanya ini ada ikatan sedikit lebih tinggi ihihihi.
"nanti malem lo teraweh kan, han?" gue ngangguk. terus ngelanjutin makan takjil.
iya lagi bukber sama winwin.
dirumah gue. soalnya kata dia, mau lebih dekat sama keluarga kang.
buktinya sekarang berisik banget teriak-teriakan. mana ada temen sma nya abang. taeyong dkk.
"LIBUR SEMESTER LIBURAN KOOOYY." jaemin teriak. ngebuat semua yang ada diruang tamu nengok ke dia.
kak taeyong tbtb ngedatarin mukanya. "ampe korea ada konsonan z juga kaga bakal bisa bareng."
omongan kak taeyong tadi ngebuat kak jaehyun yang disebelahnya senyum asyem. "bisa kalo mereka niat bolos."
"emang mau pada kemana?" bang daniel yang lagi nyomot pastel angkat suara. btw, doi suka bener pastel nya bu kokom. yang anaknya imut-imut kek tikus, si jisung pwark.
"ke jep—"
"KOREA!" semua nya langsung ngedecih sambil ngeluarin muka datar.
"ah kek punya duit ae lu. udah kita jalan-jalan aja ke bandung. kan ena tuh." gua ikut-ikutan.
kak yuta yang gampang ngegas langsung nyolot. "lu ae sono ke bandung. bosen gua. selesain ae dulu sma lu."
"EHHHHH NGOMONG APE SIIIHHHHH."
haechan lari dari luar kedalem. doi abis nyebat diluar rumah. emang gila diamah.
"ecan denger bakal jalan-jalan bener????? terus ecan gimana nih, nda puna uit." haechan duduk sebelah kak taeyong terus ngepout-pout gitu. najis.
kak taeyong langsung noyor haechan. "uit-uit palalu." yang ditoyor pasti sakit.
"gini ni, emang kesel ngomong sama si buluk. udah tulalit, trus ketinggalan jaman terus. gimana engga. orang otak nya cuman segede sendok nyam-nyam." bang daniel itu forever enemynya haechan.
sampe pernah waktu itu kesel dimasjid. si haechan lagi nari-nari dijorokin sama bang daniel. dan haechan pun langsung kepleset guling-guling turun tangga.
gue liat winwin yang sekarang diem aja. gue selalu ngeliatin dia yang mau ngomong tapi diselak sama yuta.
emang syaland kak yuta.
selesai bukber. pada molor bukannya tarawehan.
mau tau posisi posisinya?
kak daniel dengan posisi akrobatnya. tangannya nopang pipinya sambil kakinya ditaro ke atas meja tamu.
kak taeyong yang kalem meluk boneka punya gue.
kak jaehyun yang ngebalutin badannya pake selimut. mukanya imut-imut manja.
kak yuta yang tiduran di sofa. tapi kepala yang dibawah.
haechan dan jaemin yang pelukan layaknya homo. mana baru sejam tidur udah ada pulau di bantal mereka.
dan gue sama winwin ga tidur.
demi apapun. kebahagiaan gue cuman kaya gini. bukber bareng orang tua, temen-temen abang gue yang asik banget, ada winwin juga. damai gitu rasanya.
"han," winwin narik-narik rok gue. supaya gue nengok ke dia. "hanaaaa!."
"apa sayang?" ugh. maniac. aku keceplosan. dan yang digituin nge blush parah.
sama win. gue juga. impas ya :)
"winwin mau peluk." bisik winwin ditelinga gue. ucapannya gue ngebuat gue senyum.
dan maaf ya allah. aku yakin ini datengnya sekali. jadi aku peluk winwin.
gua mah udah posisi wenak tenan. udah benamin mukanya di dada winwin, gua juga yang lagi kedinginan dapet anget.
terus ngedusel deh.
asli. gemes banget gua sama winwin.
rasanya tentram banget kaya gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
puasa; winwin ✓
القصة القصيرة❝cuman bulan puasa doang gua ketemu dia❞ 「 ft. Dong Sicheng 」 i am always challenged in this relationship when fasting. Jakarta, 8 Mei 2019 © tinyumbrellah