ix. winwin side

1.3K 193 0
                                    

tes. jadi gue dibolehin ale buat cerita lebih jelas waktu gue liat jeno pulang sama hana.





gue emang udah 3 hari ga ke masjid. alasannya, gue malu.

gatau kenapa pas gue ngungkapin gue cemburu dan gue ga suka kalau dia deket-deket sama jeno itu terbilang alay,

makanya gue malu sendiri.

dan omongan gue juga cuman dibaca doang sampe sekarang.

mungkin hana nganggep gue itu angin lewat. omongan gue ga dipikirin juga kan?

buktinya dia tetep jalan sama jeno.





winwin, winwin, lo itu siapanya hana sih?

gatau diri banget ngatur dia.






gue tadi taraweh. dan cuman yeri doang yang sadar kalau gue itu ada di masjid. gue udah suruh dia buat tutup mulut kalau gue itu ke masjid.

selesai taraweh. gue ngeliatin hana yang lagi duduk manis di tangga utama masjid.

kayanya sih dia mau pulang.

gue mau anter dia pulang. tapi gue masih malu. jadi ya, gue ga bakal nyapa dia buat sementara ini.


PTANG. petir gede banget. hana yang didepan pintu pasti syok. langsung megang dadanya gitu.




maaf, karena ga bisa nemenin lo disana.





gue dari jam 9 abis taraweh sampe jam setengah 10 lebih ngeliatin hana yang ada didepan pintu dari tempat adzan.

sampe akhirnya jeno yang nyamperin hana.

jeno. mantan terindahnya hana.

dan waktu jeno nganter hana pulang. mereka keliatan banget masih sayang satu sama lain.

buktinya waktu ada petir aja. jeno sempet-sempetnya meluk hana. hana nya juga takut.

gue ikutin mereka sampe pas didepan rumah jeno.

iya, rumah jeno sama hana sebelahan.




"den winwin, ngapain disitu atuh?" sial. ketauan sama asisten rumah tangganya jeno.

gue geleng. "eh-anu-ng-nggak bi, cuman berenti doang disini. soalnya didepan ada sesuatu kayanya tuh." gue celingak-celinguk ke depan seolah ada sesuatu.

bibinya jeno juga ikutin ngeliatin. "atuh, teu aya apa-apa, den." gue cuman bisa senyum kikuk sambil garukin tengkuk.

pas gue mastiin jeno mau arah sini. gue kabur.

untung aja jarak rumahnya jeno sama hana itu beda 3 rumah. jadi gue ada kesempatan kabur tanpa diliat jeno.












hana.

lo sadar ga sih, gue itu suka sama lo.

gue udah sering bilang juga sama dia kalau gue suka. tetep aja dianggap becanda.

kaya waktu itu. lagi sama mark. gue bilang gue suka sama lo. cuman hana sendiri ketawa doang nganggep boongan. padahal mark udah cie-ciein.




TING!

TING!

TING!

rame banget line gue pas hp gue dinyalain.

ANAK REMAJA MASJID (20) demi ape lah l... 509

jeno tadi lo ngapain ke rumah? bibi.. 2

yerrrrrrii heh curut! 3

yiiyang selamat malam winwin, semoga tid.. 2








ga penting.

puasa; winwin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang