xiii. pesantren kilat

1.2K 169 2
                                    

gue sebagai junior di acara sanlat kali ini. ya, ikut berbaur sama peserta nya. harus ramah ga boleh jutek-jutek. malah itu ngebuat para peserta bosen sama panitiannya.

sanlat kali ini lebih seru dari taun kemaren. masalahnya ada hampir 40 lebih remaja yang ikut sanlat. lagipula juga ada beberapa acara yang lebih menyenangkan dari taun kemaren.

kali ini, gue sama jaemin haechan lagi ngumpulin anak-anak buat bagi kamar.

pengen marah tapi inget puasa tuh gimana ya. masalahnya pesertanya grasak grusuk.

"LO TUH IH GUA YANG SAMA HYUNJENG!"

"NAMA GUA HYUNJIN BUAT HYUNJENG ANJENG!"

"ANJENG NGOMONG ANJENG! PANTESSSSS." felix dkk ketawa. bandel banget asli.

"dek. hampura nya, eui teh mesjid atuh nya. menta basana langkung sopan atuh." jaemin udah alus banget negur mereka. tapi mereka seenak jidatnya malah ngeremehin jaemin.

ya tapi gosah pake sunda juga kali.

"hampura nya, hampura? hahahahaha. ngomong apa sih lu. kuno banget bahasanya." itu yang ngomong kalau ga salah hyunjin. sumpah dari penampilannya aja bener-bener badboy parah.

asli benci banget gue sama manusia kaya gini.

gue udah masang muka jutek malah ditegor sama haechan. "sabar neng. emang begini jadi panitia."








seteleh pembagiaan kamar. gue kedapetan sama hina. mantan gebetannya jaemin.

dulu gue ngeklop banget sama dia. cuman karena jaemin lebih milih mau temenan sama gue dan gamau ngegebet hina lagi, dia agak marah sama gue.

halah. dsr cewe.

"hai, hina."

hina ngeliat gue dengan wajah datar terus senyum maksa. "hai."

"udah lama ga ketemu ye kite." dia ngangguk.

sementara ini adalah jam istirahat pas selesai pembagian kamar. ya jadi gue sama hina saling main hp tanpa ngobrol.

jemin

mas, aku sekmr sm hina |

| waduuuu

| aku jg sekamar sm hyunjin

| pusiiiingggg

hyunjeng? |

| iye

| bhahahaha

kutangahaha |

| cdahahaha

stop |

| kau mencuri hatekuuuu

read.

gila emang chatan sama jaemin. lama-lama ngebuat darah tinggi.

untungnya itu di telegram ye. jaemin jarang ngeluarin stiker. kalo di line. bener-bener dah ancur pake stiker yang nyebelin parah.

pas gue lock hp gue. gue liatin hina yang gue rasa dia daritadi liatin chatan gue sama jaemin.

pas diliatin balik malah buang muka.

puasa; winwin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang