Chapter 6

81 15 5
                                    

"Gyeom, lu mau dikenalin sama cewek nggak?" tanya Nayeon pagi-pagi ketika ia dan Namjoon menjemput Yugyeom di depan rumahnya untuk berangkat sekolah bersama-sama.

"Hah? dikenalin sama cewek? biar apa ih, ogah!" jawab Yugyeom sewot.

"Yeuuu... padahal cantik lho ceweknya..." gumam Nayeon.

"Apa? Cewek cantik? sini buat gue aja!" Namjoon nyeletuk.

"Gak nanya elu!" jawab Nayeon sewot. ia kemudian mengeluarkan ponsel dari sakunya dan memperlihatkan sebuah foto kepada Yugyeom. "Nih lihat nih, cakep kan??"

"Hah? lho?? ini kan Jung Eunha, anak kelas 1-5?"

"Eh? dia satu sekolah ama kita?"

"Iya dia anak kelas sebelah gue! yeeuu gimana si...."

"Ya bagus dong, jadi lebih gampang ketemunya."

"Gampang sih gampang! tapi kalau sama orang ini gue ogah ya buat bang Namjoon aja."

"Hah? ogah kenapa??"

"Orangnya jorok, petakilan, cerewet, kasar... pokoknya semuanya jelek kecuali mukanya."

"Kalau gitu serasi dong sama elu? bedanya elu jelek sampe ke muka-mukanya hehe..."

"Ah tapi masa cewek imut muka berbi kayak gini kelakuannya jelek gitu sih?" tanya Namjoon nimbrungin.

"Tau nih si Yugyeom. ngeghibah orang aja kerjanya." Nayeon menambahkan.

"Hah dasar congor sariawan! kalau nggak percaya nanti lihat aja sendiri!"

.

.

.

.

Jung Eunha, anak kelas 1-5 yang imut itu sedang melaksanakan jadwal piketnya dengan rajin. Ia merapikan posisi meja-meja, lalu menyapu seluruh lantai dan tak lupa mengelap meja guru sampai kinclong. Lalu tiba-tiba Kim Mingyu yang baru masuk kelas tak sengaja menumpahkan minumannya ke lantai.

"Yeeuuu... baru aja dibersihin!" alhasil ia disoraki oleh satu kelas.

"Hehe maap ya..." Mingyu cengengesan ke arah Eunha yang nampak gondok melihat tumpahan minuman itu.

Tapi kemudian Eunha hanya tersenyum. "Nggak apa-apa kok, biar aku lap lagi~"

"Yang seperti itu jelek dari mananya?" komentar Nayeon yang sedang mengintip dari balik jendela kelas.

"Duh... kamu nggak lihat cowok yang duduk di pojok kanan barisan depan?" Yugyeom menunjuk salah satu murid laki-laki yang ketampanannya mencapai lapisan langit ke 8.

"Hah? emang itu siapa? apa hubungannya sama dia?" Nayeon memicingkan matanya untuk melihat wajah anak itu dengan lebih jelas.

"Ampun deh..." Yugyeom menepuk jidat. "Itu Cha Eunwoo, anak paling ganteng satu sekolahan. si Eunha ini tak lain dan tak bukan sedang caper sama orang itu."

"Maksudnya Eunha suka sama orang itu?? wah...padahal baru aja putus sama si bam-"

"Putus sama siapa??"

"Oh? eng-enggak kok..."

"Putus sama siapa sih?? tau dari mana?"

"Eh bentar lagi bel masuk. aku tidak mau terlambat masuk kelas. adios amigos~"

.

.

.

.

"Dari tadi merhatiin anak kelas 1 itu kenapa sih?" Seo Jina menyikut lengan Nayeon hingga susu cokelat di tangannya jatuh.

"Halah paok! jadi jatuh kan susunya!" bentak Nayeon icemochi.

DysphoriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang