Holla😁
Apa kabar semuaaa?
Jangan lupa makan
Jangan lupa bernafas
Jangan lupa minum
Jangan lupa tidur
Karna pura-pura bahagia tu butuh tenagaaaaaa😄
Dari pada w banyak bacot mending kita baca aja
Dan jangan lupa vote and coment😇
------------------------------------------------------"Diam" kata alex dingin.
"Maaf" kata lexa.
Alex tidak memperdulikan kata maaf lexa.
Alex membawa lexa ke rumah kosong milik keluarga kisnki."Turun" kata alex. lexa cuma mengganguk, lalu alex menarik tangan lexa dengan kencang.
"Kita dimana?" Tanya lexa.
"Diam" kata alex dingin.
"Aku sama varel gak ada apa-apa" kata lexa.
"Gak ada apa-apa,huh!" Geram alex.
"Ia" jawab lexa.
"Kenapa kamu pergi sama dia" tanya alex. Lalu dia membalikan badanya ke arah lexa.
"Dia anak baru jadi dia minta tolong buat temenin" cicit lexa. Jujur lexa takut ke alex karna alex mengeluarkan aura intimidasi.
Mendengar itu alex cuma menghembuskan napas pelan.
"Duduk" perintah alex.
Lalu menunjuk sofa yang sedikit berdebu. Alex lalu mengambil posisi di samping lexa.
"Siapa cowok itu?" Tanya alex.
"Varel?" Tanya lexa.
"Hm" gumam alex.
"Teman" kata lexa.
"Teman? Kamu yakin sayang? Jangan pernah berbohong sayang, kamu tau akibatnya" kata alex dengan seringai.
"Ehm... sebenarnya varel cinta pertamaku" kata lexa pelan tapi masih bisa di dengar alex.
"APA?"bentak alex.
"Coba ulangi" kata alex sambil mencengkram kuat wajah lexa.
"Sakit"cicit lexa.
"Kamu harus di beri hukuman, sayang" kata alex lalu menarik kuat tangan lexa.
"Lepas" ronta lexa. Alex tambah mengetatkan peganganya di tangan lexa.
"Sakit" cicit lexa. Lexa yakin pasti tangannya sudah memerah.Alex membawa lexa ke ruang yang gelap.
"Gak.....jangan alex" kata lexa sambil memukul tangan alex.
Alex lalu melempar lexa dan dengan cepat alex mengunci pintu tersebut.Lexa mempuyai gejala nyctophobia ( yaitu seseorang yang takut akan kegelapan)
Baru 3 menit di dalam ruang tersebut lexa sudah pusing, mual, pusing.
Mata lexa mulai berat dan jatuh pingsan.3 jam kemudian..
Alex membuka pintu ruang tersebut, karna gelap alex menyalakan lampu lewat handphonenya.
" Lexa'' panggil alex tapi lexa tidak menyahut.
" lexa?" Panik alex melihat lexa sudah jatuh pingsan.
Jujur alex cuma mau memberi pelajaran saja, tidak ada niat untuk melukai lexa sedikitpun.Typo bertebaran
Jangan lupa vote😉
KAMU SEDANG MEMBACA
pshcopath posesiv
Romance"lu harus jadi pacar gue atau gue bunuh loe"kata alex dengan seringai "iyyy.....yaaa"jawab lexa terbata "good"jawabnya sambil mengecup pipi lexa Start: 22 april 2019