Holla😁
Apa kabar semuaaa?
Jangan lupa makan
Jangan lupa bernafas
Jangan lupa minum
Jangan lupa tidur
Karna pura-pura bahagia tu butuh tenagaaaaaa😄
Dari pada w banyak bacot mending kita baca aja
Dan jangan lupa vote and coment------------------------------'-----------------------
"Mari dok" kata lexa lalu pergi meninggalkan rumah rio.
"Kasian ya ca, si kayla" kata lexa sambil berjalan menuju mobilnya.
" iya,itu lagi bapaknya tau doang buat anak, gak mau tanggung jawab" kata aca gemas sambil memukul kepala lexa.
"Eh anying, lo marah marah aja gak usah pukul kepala orang dong" kata lexa sewot.
"Hehehehe..maapya" kata aca sambil tersenyum lalu membukakan pintu mobil untuk lexa.
"Silahkan" kata aca sambil tersenyum ramah. Lexa membalas senyum aca lalu masuk ke dalam mobil.
"Oke nyet, karna lu wisuda besok gue. Lu maua apa?" Tanya aca.
"Serius ni?" Tanya lexa antusias.
"Aku mau pergi ke danau tempat alex lamar aku" kata lexa lirih.
"Oh,oke tapi tunjukin jalanya ya" kata aca lalu menancap gas menuju danau yang lexa maksud.
Setelah menempuh perjalanan 40 menit akhirnya mereka sampai di danau itu.
"Ca,lu tau gak" kata lexa sambil menatap lurus kedepan.
"Hm" gumam aca.
"4 tahun yang lalu, alex lamar gue disini" kata lexa lirih.
"Gue kira gue adalah wanita paling bahagia hari itu." Lanjut lexa dengan mata yang sudah berkaca-kaca. Aca cuma bisa mengelus bahu sahabatnya itu.
"Tapi nyatanya tidak, hari bahagia itu dalam hitungan jam menjadi hari paling buruk hanya dalam hitungan jam" kata lexa sambil menangis.
"Ini sudah takdir lexa" kata aca lirih.
"Waktu itu alex mohon sama gue antar dia kebandara, tapi apa ca gue nolak" kata lexa sedih.
"Hustt...ini bukan salah lo oke" kata aca sambil memeluk aca.
"Makasih ca, sudah temani gue selama ini" kata aca sambil memeluk aca.
"Hey..kita sahabat okeh" kata sambil menepuk bahu lexa.
"Gue harap ulang tahun gue jadi spesial dengan kehadiran alex di sisi gue" kata lexa lirih.
"Jangan sedih, alex pasti gak suka kalo lihat tunangannya nangis" kata aca sambil mengusap pipi lexa.
Lexa cuma menggangguk sambil tersenyum."Oke, sekarang gak boleh nangis. Gimana kalau kita jalan-jalan mengelilingi danau. Sapa tau bisa dapat harta karun" canda aca.
"Dasar bocah" kata lexa sambil tersenyum. Aca berlari lalu disusul oleh lexa di belakang.
"Woy ca mau kemana?"tanya lexa sambil berlari.
"CARI CALON SUAMI" teriak aca.
"DASAR GELO" teriak lexa lalu berhenti mengejar aca.
"Yah,kok lo berhenti" kata aca sambil merajuk.
"Cape anying" kata lexa.
"Halah gitu doang kok cape, lemah" kata aca lalu duduk di samping lexa.
"Iya...iya yang kuat" kata lexa.
"Lex,yuk pulang udah jam 9 nih, pulang yuk" ajak aca.
"Ayo" kata lexa lalu berjalan menuju mobilnya.
"Gue nginap di rumah lo ya"kata aca sambil tersenyum.
"Nggak, ntar habis snack gue di rumah"kata lexa.
"Ya elah,pelit amat jadi hewan" gumam aca.
"Apa lo bilang?"tanya lexa.
"Gak ada" kata aca lalu masuk kedalam mobil.
"Gue nginepya lexa, mama aku lagi honey moon sama papa" kata aca sambil menyatukan tangannya di depan dada.
"Hemmm" kata lexa sambil pura-pura berpikir.
"Okeh, tapi besok lu antar gue ke wisuda" kata lexa.
"Siap itu mah" kata aca lalu menancap gas menuju rumah lexa.
"Ke alfamart dulu" kata lexa.
"Ngapain?"tanya aca.
"Mandi" jawab lexa malas lalu turun dari mobil.
"Eh...kok mandi?"pikir aca.
"Eh lexa tunggu" kata aca lalu keluar dari mobil menuju lexa.
Lexa mengambil keranjang."Mi goreng sedap 10, mie goreng indomie 10, sama coca cola 4 yang besar" gumam lexa sambil mengambil barang-barang itu.
"Lexa, bayarin gue juga ya" kata aca.
"Hm" dehem lexa.
Aca dengan semangat menuju tempat kinder joy."Yeee, mumpung gratis" gumam aca lalu mengambil 10 kinderjoy.
Lexa membayar makananya di kasir."Mana aca ni?"gumam lexa sambil melihat kiri-kanan.
Lexa terkejut melihat aca yang memeluk kinder joy."Nih mba, di bayarin sama dia ya" tunjuk aca ke lexa.
"Totalnya Rp.190.000.00 ya mba" kata kasir itu ramah.
"He?"cengo lexa lalu menatap tajam aca yang sedang senyum-senyum gak jelas.
"Acaaaaa" geram lexa.
"Makasih ya mbak" kata mba aca lalu pergi ke mobil tidak lupa membawa kinder joynya.
"Ni mba" kata lexa lalu memberikan uang seratus ribu, dua lembar.
"Makasih" kata kasir tersebut ramah sambil memberikan kembalian lexa.
"Aca" kata lexa geram.
"Hu?"kata aca sambil memakan kinder joynya.
"Hadehhh..."pasrah lexa.
"Gue mau pulang" kata lexa,aca lalu menacap gas menuju rumah lexa.
"Lexa, besok gue pake baju apa?" Tanya aca sambil memakan kinderjoynya.
"Gak tau, gue mau tidur" kata lexa sambil menguap.
"Jangan tidur dulu, gak mau buka hadiah di kender joy sekalian pasangin" kata aca sambil terseyum.
"Pasang sendiri" kta lexa lalu menuju kamarnya.
"Jahadt banget, mendingan simpan biar besok pasang sama kayla aja" gumam aca sambil tersenyum.
"Lexa,im comingggg" kata aca lalu berlari menuju kamar lexa.
"Geser" perintah aca.
Lexa lalu menggeser badanya."Good night" kata aca lalu mematikan lampu.
.
.
.
.
.
Bersambung.....
❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
pshcopath posesiv
Romansa"lu harus jadi pacar gue atau gue bunuh loe"kata alex dengan seringai "iyyy.....yaaa"jawab lexa terbata "good"jawabnya sambil mengecup pipi lexa Start: 22 april 2019