Perkenalan Tokoh Utama

339 48 3
                                    

Venus Alviera,gadis yang mempunyai selera humor sangat rendah di bawah rata rata. Ia bukan perempuan yang memiliki body goals dan sempurna.Cewek berpipi chubby ini justru membuat banyak orang yang gemas dengannya.Yang paling buruk darinya,Viera sangat ceroboh.Ia kadang tidak berhati hati dalam melakukan sesuatu.Viera sangat sulit jatuh cinta,tapi bisa jatuh cinta.Ia tidak mungkin terlihat sosok yang kuat,tapi percayalah ia kuat.Kuat menutupi semua bebannya dibalik sifat periangnya selama ini.

Fabira Arsatya,manusia yang dekat dengan viera tapi belum bisa diungkapkan asal usulnya,pasalnya Fabira Arsatya hanya berteman dengan Viera lewat benda pipih.

Cerita fiksi ini hanya kegabutan belaka, yang entah darimana memperolehnya tapi ada beberapa bagian dari kisah nyata. Penulisan EYD juga jauh dari kata sempurna.By the way ini cerita pertamaku dari sekian cerita diwattpad yang udah aku bikin dulu sekitar satu tahun yang udah musnah gara gara ketidak percayaan pada diri sendiri. Jadi , mohon maaf kalau ceritanya tambah absurd atau fail atau bahkan gaje yang diluar kendali manusia wkwk. Karena aku juga manusia punya rasa punya hati wkwk jadi nyanyi,tapi kalau kalian suka baca so,Happy Reading kawan!

💞💞

VEALRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang