Kalau ada typo tolong kasih tau,
Makasih*******
Ceklek.
Pintu kamar ruang ICU terbuka di mana Felli-mamah Aldi masih dirawat dan rencananya malam ini akan dipindahkan ke ruang rawat biasa.
Bisa dibilang keadaan Felli sudah membaik berkat Tuhan dan wanita yang baru saja dekat dengan Aldi akhir akhir ini.
Aldi yang begitu merindukan mamahnya itu langsung mencium kening mamahnya dan mengusap usap punggung tangannya dengan lembut.
Viera yang melihat kejadian itupun merasa kasihan. Aldi yang ketus kepada semua orang ternyata bisa lembut dengan orang yang sekarang terbaring lemah itu-mamah Aldi.
Vierapun langsung mengampiri Aldi yang tengah duduk di samping Bankar mamahnya itu.
Hening...
Tidak ada siapapun yang berbicara. Aldi yang mungkin sangat ingin berbicara dengan mamahnya kembali,sekarang hanya bisa memberi kekuatan kepada mamahnya.Viera yang merasa bosanpun membuka ponsel nya yang sejak tadi pagi ia tidak buka sama sekali.
150 Messages
25 Missed CallViera mengerutkan dahinya bingung,bisa bisanya ponsel nya penuh dengan notif pesan dan banyak panggilan masuk yang tidak terjawab oleh Viera.
Fabira Arsatya kekasihnya mengirimkan banyak pesan kepada Viera,serta teman temannya pun mengirimkan pesan kepada Viera. Menanyakan bahwa Viera kemana saja. Dan yang terakhir abangnya. Selain itu pesan pesan masuk yang Viera anggap tidak penting.
Fabira Arsatya❤ : Pagi Ra, jangan lupa sholat shubuh abis itu sekolah. Semangat belajarnya.
Fabira Arsatya❤ : Dih ,ngga dibales lagi.
Fabira Arsatya❤ : Padahal ini waktu istirahat loh Ra. Kenapa ngga dibales si?
Fabira Arsatya❤ : Pinter banget bikin gue kepengen nyamperin lo Ra.
Fabira Arsatya❤ : Ra, Ya Allah bales napa.
Viera yang sudah membaca pesan tersebut langsung membalasnya dengan raut wajah yang sumringah.
Venus Alviera : Pagi Ya, eh ini udah sore si hahaha. Maaf baru buka hp,tadi gue pusing banget abis ngerjain tugas banyak banget. Maaf ya hehe☺
Viera berbohong,tetapi tujuan Viera memang supaya Satya tidak salah paham. Bisa bisa kalau dia mengatakan hal yang sudah terjadi Satya akan marah besar kepadanya. Dan Viera tidak mau hal tersebut terjadi.
Blur Terpercaya 💩
Alin: Ra,lo di mana elah. Abis ke toilet kaga balik lagi.
Rania: Iya tuh curut lo kemana si?
Alin: Datanya on ,tapi ngga baca chat. Songong banget lo Ra.
Rania: Woy Venus Alviera,lo dimakan setan kamar mandi di sekolah kita ya?
Alin: Ini tas lo gimana? Gue sama Rania mau balik. Lagian bolos ngga mikir mikir si lo,ribet kan argh
Rania: Songong lo parah Ra, lo dicariin sama abang lo Ra. Dia ngomel ngomel tadi sama kita.
Alin: Gara gara lo kita berdua kena semprot sama abang lo Ra,untung ganteng jadi gue sabar ngedepin abang lo. Oiya,tas lo udah gue kasihin ke abang lo.
KAMU SEDANG MEMBACA
VEALRA
Teen FictionJudul Cerita diganti TOPENG SANDIWARA -VEALRA "Gue mau minta maaf kalau sebenarnya gue itu........." LDR atau hubungan jarak jauh yang dimana dua duanya belum pernah bertemu hanya mengandalkan kepercayaan lewat benda pipih yang bisa membohongi penas...