Kalau typo kasih tau ya,makasih.
Keesokan harinya. Viera terbangun dari mimpi indahnya,syukurlah ia tidak kesiangan lagi. Sekarang jam 06.00. Viera sudah selesai bersiap,mandi ,makan,dan sebagainya. Jadi,Viera tinggal menunggu jemputan dari Aldi,karena kemarin Aldi mengajaknya untuk berangkat bersama Aldi.
Ting Ting Suara bel rumahnya terdengar berbunyi.
Itu pasti kak Aldi, batin Viera
" Biar Viera aja ya ma yang buka pintunya ",kata Viera.
" Iya,sayang ",jawab tasya disertai anggukan kecil.
Viera membuka knop pintu rumahnya. Ia melihat dari atas sampai bawah orang yang baru saja menekan bel rumahnya.
Viera melongo ,seakan tak percaya. Semenit setelahnya,baru gadis ini berteriak dengan kencang. Pria itu tersenyum kepadanya.
" MAMAH BANG ARKAN PULANG!", teriak Viera yang membuat seisi rumah menutup kupingnya.
" Heh! Lo masih pagi udah teriak teriak kaya orang gila tau ngga ",kata Arkan sambil menoyor kepala Viera.
" Abisnya gue kangen banget sama lo bang ", jawab Viera sambil memeluk kakak nya itu.
Wajar saja Viera kangen dengan kakaknya ,secara kakak nya itu baru pulang dari Amerika setelah setahun yang lalu kakaknya pergi ke Amerika untuk melanjutkan pendidikannya.
Namun,berhubung sekolah di sana sedang libur Arkan pun memutuskan untuk pulang ke Jakarta.
" Ehm,gue ngga disuruh masuk nih ", Viera pun langsung melepas pelukannya dan menarik tangan kakaknya untuk memasuki rumah.
" Arkan ya ampun kamu kenapa ngga bilang mau pulang, kan mamah sama rara bisa jemput kamu ",kata mamahnya sambil memeluk Arkan sebentar.
" Biar kejutan gitu mah hehe ",jawab Arkan terkekeh.
" Kejutan apaan lo bang ",kata Viera kesal
" Eh btw lo kok-------?" ,tanya Arkan yang sengaja memberi jeda agar adiknya itu penasaran.
" Gue kenapa ? ",tanya Viera sangat penasaran kepada kakaknya
" Lo gendutan hahahahaha ", kata Arkan sambil tertawa terbahak bahak yang melihat pipi chuby adiknya itu.
" Masa si? Gue pikir biasa aja tu ", jawab Viera dengan sangat kesal. Kakaknya itu memang suka membuat dirinya kesal ,tapi jujur sebenarnya Viera sangat sayang kepada kakaknya itu.
" Eh lo mau berangkat sekolah kan? ",tanya Arkan
" Iya ,emang kenapa ? ",jawab Viera yang masih sedikit kesal dengan kakaknya itu.
" Gue anterin ke sekolah gimana? ", ajak Arkan kepada Viera.
" Gue--- "
Ting' belum Viera menjawab pertanyaan kakaknya itu tiba tiba ada notifikasi masuk dari ponselnya.
From:
08921457xxxx: Gue udah di depan rumah loViera pun sedikit terkejut dengan pesan tersebut. Pasalnya kemarin malam Viera pun mendapatkan pesan dari nomer itu,dan ketika Viera menanyai identitasnya malah tidak ada jawaban dari nomer tersebut.
To:
08921457xxxx: Lo siapa ?From:
08921457xxxx: Ck, gue Aldi. Udah cepetan nanti kesiangan.Viera yang ingin membalas pesan tersebut pun terkejut ketika kakak nya mengagetinya
" Woy ! Mau gue anter ngga? ",tanya Arkan yang membuat Viera terlonjak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
VEALRA
Teen FictionJudul Cerita diganti TOPENG SANDIWARA -VEALRA "Gue mau minta maaf kalau sebenarnya gue itu........." LDR atau hubungan jarak jauh yang dimana dua duanya belum pernah bertemu hanya mengandalkan kepercayaan lewat benda pipih yang bisa membohongi penas...