Kalau ada typo tolong kasih tau, Makasih
*******
Di ruang tepat tante Felli terbaring di rumah sakit, Aldi duduk samping tante Felli dan sesekali mencium punggung tangan tante Felli.
" Mah,mamah cepat sembuh ya,Aldi kangen masakan mamah,kangen bercanda bareng mamah. Pokoknya mamah harus sembuh,ada Aldi yang selalu do'a in mamah ",ucap Aldi kepada mamahnya yang tadi sudah mulai ada pergerakan kecil dari tangan mamahnya.
Ceklek
Tiba tiba terdengar suara pintu yang dibuka oleh seseorang,
" Kak,lo belum makan kan? Ini gue beliin makanan buat lo ",kata Viera sambil menyodorkan sebungkus nasi dan lauk kepada Aldi. Aldi yang tau akan keberadaan Vierapun langsung menoleh ke arah Viera.
" Ngga,gue ngga laper. Buat lo aja ",Jawab Aldi sambil memalingkan wajahnya dari Viera dan menatap mamahnya.
" Tapi,gue beli dua kak,yang satu buat kak Aldi dan yang satu buat Rara "
" Tuh mah,mamah denger kan ada orang yang mau modus kepengen makan bareng Aldi tapi alibinya Aldi di suruh makan ",Ucap Aldi kepada mamahnya masih tertidur namun sudah lewat dari masa masa kritisnya sambil terkikik.
Viera yang mendengar ucapan Aldi pun membelakan matanya kepada Aldi karena sebal.
" Ish,apaan si,orang gue ngga modus kok ",kata Viera dengan wajah kesalnya lalu meninggalkan Aldi ke luar ruangan.
Setelah Viera keluar dari ruangan ICU ,Vierapun langsung duduk dan makan karena Viera sudah tidak tahan lagi dengan suara cacingnya itu.
Baru saja ingin menyuapkan nasi ke dalam mulut, tiba tiba ada seorang yang berhasil membuat Viera terkejut
"Woy! ",Kejut Aldi kepada Viera,
"Ayam, Kudanil, Kingkong semuanya kaya Ka Aldi",latah Viera
"Dih,songong ya lo ngatain gue kaya temen temen lo itu"
Viera yang mendengar penuturan dari Aldi pun terkejut dan Vierapun membelakkan matanya.
Namun,belum sempat Viera berbicara Aldi terlebih dahulu berbicara.
"Apa?"
"Tau ah,bete gue sama lo ka",Ucap Viera sambil mengerucutkan bibirnya.
"Ra",Panggil Aldi kepada Viera
Viera yang mendengar panggilan dari Aldipun membuat jantungnya berdetak kencang.
"I-iya kak?",Sahut Viera dengan perasaan gugup.
"Masih ngambek?",Tanya Aldi dengan nada serius
"Tau",Jawab Viera sambil membelakangi tubuhnya dengan Aldi.
Aldi yang merasa gemas dengan perilaku Viera yang sedang marahpun membalikan tubuh Viera ke hadapan Aldi.
"Tatap mata gue"
Dengan ragupun Viera mentap mata tajam Aldi.
"Gue ngga kuat plis,mata lo nyeremin tapi bisa ngademin hati gue juga kak",Batin Viera.
"Masih mau dilanjutin ngambeknya?"
Dengan cepat Viera menggelengkan kepalanya pertanda Vierapun mau memaafkan Aldi.
" Nasi gue mana? ",tanya Aldi.
" Dih,katanya ngga laper ",jawab Viera dengan ketus.
" Kalau makannya sama lo ,perut gue tiba tiba jadi laper ",kata Aldi secara asal.
KAMU SEDANG MEMBACA
VEALRA
Teen FictionJudul Cerita diganti TOPENG SANDIWARA -VEALRA "Gue mau minta maaf kalau sebenarnya gue itu........." LDR atau hubungan jarak jauh yang dimana dua duanya belum pernah bertemu hanya mengandalkan kepercayaan lewat benda pipih yang bisa membohongi penas...