Seperti biasa , kalau typo kasih tau.
Makasiiihhh.***
Kring..kring..kring
Bel istirahat pun berbunyi.Viera dan Rania pun langsung menuju ke kelasnya.
" Woy Ra,kok lo baru berangkat? ",tanya Alin.
" Tadi gue terlambat trus gue dihukum sama Pak Eko sampe gue pingsan pas gue lari ",jelas Viera.
" Oh gitu. Eh,tapi tadi yang bawa lo ke UKS siapa? ",tanya Alin
" Ngga tau. Gue taunya kalo Rania udah ada disamping gue pas gue sadar.",jawab Viera.
" Tadi sebelum gue yang jagain lo udah ada Kak Aldi yang jagain lo. Ya,awalnya gue abis ke wc trus pas mau balik ke kelas gue ngga sengaja ngeliat lo sama kak Aldi pas di UKS."kata Rania.
" Berarti kemungkinan besar yang bawa lo ke UKS itu kak Aldi ,Ra. Aduh gue ngga bisa bayangin kalo kak Aldi bopong lo ke UKS so sweet banget tau ngga?",jawab Alin dengan nada alaynya.
Apa mungkin bener kak Aldi?, batin Viera.
Viera baru tersadar kalau ia harus mengembalikan jaket milik kak Aldi.
" Eh guys,gue ke kelasnya kak Aldi sebentar mau balikin jaketnya kak Aldi ",kata Viera.
" Apa?! Jadi lo kemaren beneran dianter pulang trus dipenjimin jaket sama kak Aldi?",tanya Alin histeris.
" Ya mana mungkin gue bohong ke lo pada ",jawab Viera sambil mengeluarkan jaket Aldi yang berada di dalam tasnya.
Dan setelah itu Viera langsung meninggalkan kedua sahabatnya untuk menemui kak Aldi.
Setelah Viera berada di depan pintu kelasnya Aldi tiba tiba ada orang yang menepuk bahunya dari belakang.
" Woy,lo ngapain ke sini. Trus itu jaketnya Aldi kenapa bisa di lo? ",ternyata Dava. Untung saja Viera tidak jantungan.
" Eh anu kak, Kak Aldinya ada di kelas ngga? ",tanya Viera yang tidak menjawab pertanyaan dari Dava.
" Ada. Ntar gue panggilin dulu .",jawab Dava.
Lalu,Dava pun mendekati Aldi yang sedang serius mebaca novelnya.
" Al,ada yang nyariin lo di luar noh ",kata Dava.
" Siapa? ",tanya Aldi singkat
" Liat aja sendiri ",jawab Dava sambil mengedikkan bahunya ke atas
Setelah itu,Aldi pun menuju ke keluar kelasnya .
" Kak, ini gue balikin jaketnya. Makasih ",kata Viera dengan menunduk sambil memberikan jaketnya kepada Aldi.
Nih orang kenapa lama banget ngambil jaketnya si, batin Viera.
" Kalo ngomong tuh liat orangnya ",jawab Aldi.
Viera yang mendengar jawaban dari Aldi pun langsung mendongakan kepalanya dan menatap Aldi.
Plis gue ngga tahan sama mukanya. Ganteng , batin Viera.
" I-ini kak gue balikin jaketnya ,makasih ",kata Viera gugup.
"Hm",jawab Aldi sambil mengambil jaketnya yang berada ditangan Viera.
Setelah itu,Viera berbalik badan dan ingin melangkahkan kakinya menuju ke kelas , tetapi sudah terlebih dahulu ada tangan yang menahan tangan Viera.
" Pulang sekolah sama gue ",kata Aldi dengan wajah datarnya dan langsung minggalkan Viera menuju dalam kelas.
Vierapun bergegas menuju kelasnya dengan beribu ribu pertanyaan di dalam hatinya
KAMU SEDANG MEMBACA
VEALRA
Teen FictionJudul Cerita diganti TOPENG SANDIWARA -VEALRA "Gue mau minta maaf kalau sebenarnya gue itu........." LDR atau hubungan jarak jauh yang dimana dua duanya belum pernah bertemu hanya mengandalkan kepercayaan lewat benda pipih yang bisa membohongi penas...