Happy Reading❤
***
"Apakah aku sudah cantik?" ucap Asya sambil membenarkan kacamata.
"Ahhh,,,andai saja mencari pekerjaan itu gampang, mungkin aku akan membatalkan tawaran Atasan sialan itu." Gerutu Asya sambil berjalan keluar kamar.
"Ehhh Eomma ... Kau sudah sembuh eoh?" ucap Asya melihat Eommanya sedang sibuk menyiapkan makan.
"Nee, Eomma sudah sembuh sayang." Jawab Park Min Young sambil mencium pucuk kepala putri kesayangannya itu.
"Omo ... Kenapa Eomma masak banyak sekali?, kitakan hanya berdua." tanya Asya sambil melihat makanan yang sudah di hidangkan oleh Eommanya.
"Karna Appa sama Kakakmu akan pulang sayang, mereka sdang di perjalanan sebentar lagi datang." jawab Min Young menjelaskan.
"Hahh jinjayo?,,, kenapa Eomma tidak bilang pada k-...." belum juga selesai bicara suara kelakson mobil terdengar sangat nyaring.
Tttid....ttttiiid (Anggap aja itu suara klakson mobil ya haha)
"Omo ... Apakah itu mereka?" ucap Asya sambil beranjak dari meja makan.
"Appaaa..." Teriak Asya kepada Appanya yang barusaja keluar dari mobil dengan Kakanya.
Park Seo Joon
Inilah Appa Asya, ia adalah pengusaha besar juga di Korea Selatan dan mempunyai juga perusahaan di Spanyol.
Pasti ada yang bertanya, mengapa Asya tidak bekerja dengan Appanya saja? Ya kan. Jawabannya, Asya menolak semua itu karna dia ingin mandiri tanpa melalui sebuah warisan & Asya memberikan warisan perusahaan sepenuhnya kepada Min Yoongi(Kakaknya).Min Yoongi
Nah ini adalah Kakanya Asya, ia bekerja dengan Appanya sebagai CEO.
"Hai sayang bagaimana kabarmu?" Tanya Seo Joon sambil mencium pucuk kepala putri kesayangannya itu."Aku baik Appa hanya saja Eomma kemarin-kemarin sakit tapi sekarang Eomma sudah sembuh, dan Aku di pecat dari perusahaan tapi untungnya Aku sudah mendapatkan pekerjaan baru lagi Appa." ucap Asya menjelaskan.
"Kenapa kamu tidak bilang kepada Appa sayang? Appa bisa transfer kamu uang, dan sekarang kamu kerja di mana?." Tanya Seo Joon dengan serius.
"Tapi aku tidak mau merepotkanmu Appa, aku bekerja di Perusahaan Airspot Compeny sebagai sekertaris pribadinya." jawab Asya dan langsung memeluk Appanya dengan manja.
"Waahh itukan perusahaan terbesar juga di Korea sayang, kamu hebat Appa bangga padamu, kalau bisa deketin juga CEOnya dia sangat baik dan juga tampan." Ucap Seo Joon menggoda putri kesayanganya dan membuat Asya melepaskan pelukannya.
"Yak!Appa mana mungkin aku mau dengan dia, dan baik dari mananya eoh? orang seperti dia sangatlah menyebalkan huhh." Gerutu Asya sambil mengerucutkan bibirnya.
"Ututututttt ... Putri Appa merajuk eoh? Aniya Appa hanya becanda sayang hahaha." ucap Seo Joon tidak bisa menahan tawa karna putrinya yang sangat menggemaskan ketika merajuk dan memeluknya kembali.
"Ekhem ... Perasaan yang baru datang berdua deh." Gerutu Yoongi menyindir Asya karna dia tidak di sapa dari tadi.
"Apaan sih Kak, pengen di peluk juga yah haha ... Sini Inces peluk!" ucap Asya yang langsung memeluk Yoongi.
kalian harus tau yah kalo Inces itu Panggilan Adik Kesayangan dari Yonggi dan Asya memanggil Kakanya dengan sebutan Swag(Karna Kakanya itu terkadang suka Dingin kek Es.)
"Aishh kau jahat Ces sama Kaka sendiri untung sayang." Ucap Yoongi dan langsung membalas pelukan Asya.
"Ehhh Aku akan bekerja dulu ne ini sudah hampir jam 8 nanti aku kesiangan,sampai ketemu lagi nanti malam yah Appa, Kaka, Eomma." Ucap Asya menjelaskan dan bergegas unuk pergi ke kantor.
Asya pun pergi ke kantor menggunakan taxi, padahal Asya mempunyai mobil sendiri namun Asya lebih memilih naik taxi atau Bus karna malas menyetir.
❤❤❤
Next👇MPS🌸Recomend jika ada kesalahan itu sangat membantu!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Personal Secretary~Jk
Hayran KurguTentang seorang Jeon Jungkook yang diam diam ingin memenangkan hati Sekertaris pribadinya sediri. "Kau harus selalu bersamaku jangan dengan pria lain ara? Jika perlu berdiamlah di rumah ini selamanya Min Asya, dan saya tidak menerima penolakan."