hanthu

9 2 0
                                    

Sepulang dari latihan futsal nya, Hyun Suk langsung buka Hp nya dan niat mau ngejawab chat dari gue.

Dia ngeliatin terus chat gue terus sambil melamun sekali-kali typing.

*Pikiran Hyun Suk...
"Oyyy buru jawab gue udah ngirim makanan juga."suara gue marah-marah.

"Jawab gakkk!!kalo gakkk gue jotos lo."suara gue bentak.

"Jawabbbbb."kata gue

"Arghhhghg."kata Hyun Suk kesal.

Tiba-tiba.....Teti datang menghantui..

"Hyunnnnn."Teti suara lembut.

"Kamu kenapa jangan nangisss."Lanjut Teti.

"Tetiiiiiiii."kata Hyun Suk sambil meluk.

"Jangan nangis dasar cowok cengeng."kata Teti.

"Kok kamu gitu??." Hyun Suk kebingungan karena Teti itu cewek lemah lembut.

"Iya Ini gue sekarang,cowok cengeng!!!!HAHAHAHAHA."kata Teti ketawa jahat.

Hyun Suk bangun dan sadar kalo semua itu mimipi. Setelah itu Hyun Suk kena Insomnia.

°°°
Gue udah di kelas pagi banget,itu semua karena papah gue harus berangkat pagi banget dan akhirnya gue ikut papah gue aja.
  Gue duduk di kursi dan ketiduran di sana juga.

*Mimpi Kwon....

"Kamu kenapa lupain aku kwonnnn."kata bocah laki.

"Kamu siapa??."kata gue.

"Ini aku."kata bocah.

"Siapa?."kata gue.

"Akuuuu!!!."kata bocah itu.

"Iya siapaaaa adekkkkkkk cakep pinterrrr."kata gue.

"Aku bakal tetep nunggu kamu di disini terus cari aku Kwon."kata bocah itu.

"Bocah pohon mangga tunguuuu."kata gue.

Gue ngejar dia,di mimpi gue tiba-tiba ada jurang pemisah dan gue jatoh kebawah,di sana gue langsung ke bangun.

"Akhirnya lo bangun juga tet."kata So Hib.

"Hah?eummm hehehehe."kata gue.

"Tawa aja terooosss cepet bentar lagi pelajaran Pak Yani."kata So Hib.

"Hah?!!oke oke."kata gue.

Jam istirahat udah di mulai gue seperti biasa ke kantin. Gue sengaja lewat lapang biar bisa ketemu Hyun Suk. Gue curi -curi pandang pas lewat lapang. Pas dia liat gue,gue pura-pura gak liat terus senyum-senyum.

Pas gue liatin dia terus gue ngerasa kenapa Hyun Suk ganteng yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pas gue liatin dia terus gue ngerasa kenapa Hyun Suk ganteng yaa...

"Tet lo napa sih liat lapang mulu."kata Jihoon sambil nepuk pundak gue.

Kwontet ✔️ [selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang