Gue pulang dengan keadaan bad mood yang berakibat gue marah-marah sama semua orang, jujur aja gue gak suka sifat gue yang satu ini ewhhh.
"Kamu kenapa??."kata papa gue.
"Gak papa."jawab gue dengan mimik muka yang gak baik-baik aja.
"Kok mukanya kaya gitu."kata papa gue.
"Kan Kwon bilang gak papa!."akhirnya gue nge gas juga dahh.
Tatapan semua orang tertuju pada gue yang nge gas.
"Tolong jangan tanya apa-apa Kwon pusing pleasee."kata gue dan gue langsung pergi ke kamar gue.
Selesainya di kamar gue, gue pengen marah-marah ngancurin se isi kamar tapiiii karena marah itu syaiton akhirnya gue latihan pernafasan aja.
"Inhala....ekshala....huftttt."Gue coba tenangin diri dengan mengulang-ulang pernafasan gue.
Sebelum gue tenang ada notif,gue seneng ada notif dan berharap notif itu dari Hyun Suk tapiii, notif itu google yang isinya artikel 'Hati-hati tanda pasangan anda berpaling hati no.3 paling WOW!!.' disana gue penasaran dan buka artikel itu.
Setelah gue baca dan isinya sama yang gue alami parahnya gue percaya lagi. Di sana gue niat nyindir Hyun Suk dengan ngirimin link nya ke si Hyun Suk.
"Dia aja gak bales mungkin lagi chattingan sama yang lain."gumam gue.
Gak lama notif dari Hyun Suk dateng.
Hyunbanyakceweknya.
????Eh salkir
Salkir ke siapa??
Kirain temen curhat
yang cowoknya berubah
dan malah ketawa-ketawa an
Sama cewek lain sambil
BONCENGAN.Setelah itu gue matiin rename dia dengan Hyunbanyakceweknya.
Gue jadi inget sama bocah pohon mangga dan sekarang gue nyariin foto nya dan hasilnya nihil, dan gue tiduran di kasur.Gue dengerin playlist, lagu pertama lagunya Stephanie Poetri- I love you 3000 gue pertama senyum denger lagu itu tapi lama kelamaan gue ngerasa gak cocok dan mindahin ke playlist yang isinya tentang broke up.
Beberapa lagu tentang broke up itu udah keputar dan pelan-pelan juga air mata gue bercucuran."Shiddd kenapa lo harus nangis gara-gara cowok sih."omong gue ke diri sendiri sambil ngusap air mata gue.
Beberapa lagu keputar dan pikiran gue mulai berubah dan ngerasa gue harus ngambil keputusan tentang hubungan ini antara bertahan dan dengerin lagu itu. Gue udah yakinin diri gue untuk bertahan sampe gue ketiduran.
Di sisi lain Hyun Suk ngerasa dia gak bisa ngebiarin ke salah pahaman ini terus-menerus.
"Gue harus jujur sama Kwon tentang hal ini."omong Hyun Suk.
Sama kayak gue Hyun Suk dengerin playlist galau sambil mikirin tentang kejelasan hubungan ini. Beberapa lagu udah di putar dan lagu ini yang nyentuh hati Hyun Suk sampai dia sedih dan lagu ini yang ngerasa Hyun Suk cuma 'berjuang sendiri'.Dengan ngelawan rasa 'berjuang sendiri' Hyun Suk coba meyakinkan dirinya untuk bertahan di hubungan yang dia perjuangin ngelawan rasa gak peka nya gue.
"Hyun lo bisa pertahanin ini."omong Hyun Suk.
"Yang harus Lo lakukan adalah jujur sama dia."kata Hyun Suk mencoba meyakinkan dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kwontet ✔️ [selesai]
Fanfiction"Kwon Tet" adalah kata yang paling gue benci sepanjang hidup gue sebelum gue ketemu ama cowok yang nyadarin gue betapa gak peka nya gue. :::(0)