date(¿)

9 2 0
                                    

Hari ini gue mau nonton sama Hyun Suk, bisa di bilang date lah ya. Date abis pulang sekolah yang melelahkan.

"Lo siap ya."kata Hyun Suk.

"Oke."kata gue sambil merem.

"Kalo sakit bilang ya."kata Hyun Suk.

"Satu,dua,tiga hepp."Suara Hyun Suk makein gue helm.

"Oke aman."kata gue.

"Pake in helm harus se epik ini ya."celetuk Jihoon.

"Bucin noob."sambung So Hib.

"Udah jangan ganggu orang pacaran."Kata Ye Dam.

"Bener tuh."kata Hyun Suk.

"Kalian udah ini mau kemana??."Tanya Jihoon.

"Pulang mungkin."jawab gue.

"Kok pulang sih?gak seru."kata Jihoon.

"Lhaa emang kenapa."kata gue.

"Kaya gue dong sepedahan bareng sama So Hib pinggir sungai Han."Jawab Jihoon.

"Lo mau kemana Kwon?."tanya Hyun Suk.

"Entah balik terus molor."kata gue.

"Kayanya kita gak tertarik Hib Hoon."kata Hyun Suk nepuk pundak Jihoon.

"Ya sudah lah apa bole buat."kata Ji Hoon

Gue dan Hyun Suk naek motor dan pergi dari lingkungan sekolah yang rada mumet.

"Ehh kwonn Lo mau temenin gue gak?."kata Hyun Suk.

"Kemana??."kata gue.

"Nonton."kat Hyun Suk.

"Nonton apaan?."kata gue.

"Avengers: end game."kat Hyun Suk.

"Emm Aladdin bole."kata gue.

"Gak."kata Hyun Suk.

"Pliss gue ngapain coba duduk hampir 3 jam dan gue,gak ngerti jalan cerita nya."kata gue.

"Gak,gue minta kan Lo temenin gue bukan nonton sama lo."kata Hyun Suk.

"Pleaseeeee."kata gue.

"Gak."kata Hyun Suk.

"Ya udah gue balik."ancem gue.

"Ehh jangan dong,gue jajanin lo deh di dalem bioskop tambah tiket gue beliin."tawar Hyun Suk.

"Sipppp."kata gue.

Gue dan Hyun Suk pergi ke bioskop.

"Lo tunggu sini ya gue pesen tiket, kecuali Lo mau ikut ngantri sama gue."kata Hyun Suk.

"Oke, Coke, sama Popcorn nya jangan lupa."kata gue.

"Oke berarti lo nunggu lebih lama."kata Hyun Suk.

"Ashiappppp."kata gue sambil duduk-duduk.

Hp nya Hyun Suk gak di bawa di geletakin di depan gue gitu aja. Karena gue iseng gua take picture gitu, gue kaget karena hp nya gak di password. Ya udah gue foto-foto menuhin memorinya dan wallpaper gue ganti jadi foto aib Hyun Suk pas dia lagi ngantri tiket.

Di hp Hyun Suk banyak banget notif-notif dari cewek yang bisa di bilang lebih cantik dari gue.

"Banyak banget cewek yang nge chat dia,tapi kok gak dia save."kata gue penasaran.

"Kok dia milih gue dari pada puluhan cewek yang chat dia."rasa penasaran gue makin jadi.

Gue iseng bikin story gitu di WA dan isinya vidio Hyun Suk lagi ngantri di tempat pembelian tiket dan gue zoom in sampe butek.

Kwontet ✔️ [selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang