alot

10 5 2
                                    

Gue lagi nunggu ojol depan rumah gue. Ojol nya lamaaaaaaaa bangetttttt pengen marah-marah rasanya.

"Lo nunggu siapa??."Tanya Hyun Suk.

Gue nyuekin dia.

Akhirnya ojol gue dateng.

"Atas nama Kwon."kata ojol.

"Iya pak."jawab gue senyum.

Gue langsung naek motor dan gue liat Hyun Suk buntutin gue di belakang.
Akhirnya gue sampe di sekolah dengan aman, selamat dan sentosa.
Ojolnya dah pergi. Gue masuk gerbang sekolah dan Hyun Suk lagi markirin motornya dan nyamperin gue.

"Kwon, lo kenapa??."kata Hyun Suk.

Gue diem aja.

"Oke gapapa,masih gue tunggu."kata Hyun Suk.

Di sana gue masih diem dan emang gak mood buat ngomong,gue jalan lagi ke kelas gue.

"Gue seneng lo bisa senyum,meski senyum itu bukan buat gue."kata Hyun Suk.

Gue lanjutin jalan ke kelas gue.

"Maafin gue."dalam hati gue.

Di kelas gue ketemu So Hib lagi ngerjain PR biologinya. Gue langsung duduk di sebelahnya.

"PR yang itu?, ini gue udah."kata gue sambil nunjuk ke tas.

"Tumben biasanya dadakan."kata So Hib.

Gue senyum.

"CoPas ya hehehe."kata So Hib.

Gue ngangguk.

°°°
Jam gue istirahat.

"Hib,ada gak warung di sekolah tanpa kita ngomong dia udah tau kita mau beli apa?."kata gue.

"Nanti gue bikin ya,warung kek gitu spesial pake telur buat lo."kata So Hib.

"Hemmm."kata gue.

Gue ke kantin sama So Hib. Pesen makanan yang biasa gue pesen yaitu Cireng. Setelah itu gue dan So Hib duduk di tribun deket lapang olahraga. Hyun Suk tiba-tiba duduk sebelah gue.

"Lo tau gak kata guru SMP gue jangan banyak makan cireng."kata Hyun Suk.

"Kenapa?."kata gue datar.

"Nanti otaknya alot."kata Hyun Suk nada becanda.

Gue senyum.

"Lo tau gak?."kata gue.

"Gak."kata Hyun Suk.

"Ya udah."kata gue.

"Apaan??."kata Hyun Suk penasaran.

"Enggak ada."kata gue.

"Apaannn."kata Hyun Suk makin penasaran.

"Enggak ada."kata gue.

"Apaaannn sihh."kata Hyun Suk makin penasaran.

"Gue masuk kelas ya byeeee."kata gue nada becanda sambil jalan ke kelas.

"Ehhh tunggu kunyuk,heyyy tunggu."kata Hyun Suk.

"Kalo lo mau tau tunggu gue di sana pas pulang sekolah."kata gue sambil ketawa.

Gue jalan ke kelas dan gue ngerasa ada yang kurang.

"So Hib mana???."kata gue ngomong sendiri.

Gue liat ke tribun tadi,ternyata dia lagi asik VC an sama Jihoon. Dengan gengsi nya gue balik lagi buat jemput si So Hib.

"Kok lo balik lagi."kata Hyun Suk.

"Ada yang ketinggalan."kata gue buru-buru.

Gue nyamperin So Hib.

Kwontet ✔️ [selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang