Hari ini gue ulang tahun yang ke-17,ya hari ini sweet seventen-nya gue.Gue seneng sih pas hari ulang tahun,tapi ada hal yang gue benci yaitu..."Selamat ulang tahun sayang"
Bukan,bukan yang ini tapi....."HBD KWONTET!!!" etdahh kampret bener tu bocah,serasa di katain ama adek sendiri :')
Selain kata-kata di atas gue benci kata-kata berunsur kontet kwontet atau semacam nya, wajar gue pernah di bully dari SD ampe SMP gara-gara tu nama jadi gue aga sensi nih klo ada orang ngomong kontet-kontet an depan,pinggir,atau belakang gue.
"Selamat ulang tahun anak papah Tet"
Etdah ni bapak juga ngajak ribut tapi... Sabarrr untung bapak sendiri dan gue cuma bisa senyum :')."Selamat ulang tahun~~ selamat ulang tahun~~selamat ulang tahun kwontet selamat ulang tahunnnnn" ya itu lagu ulang tahun yang biasa orang nyanyiin tapi gatau kenapa di telinga gue kek hinaan sad memang nasip nasip :').
Setelah itu gue tiup lilin dan make a wish,ini nih tradisi yang gue suka di rumah gue dimana kalo make a wish
Kita kudu sebutin keinginan kita langsung di depan keluarga dan yang gue bilang adalah..."Semoga Kwon bisa ganti nama"
"Hah!" Mama papa gue langsung teriak.
"Hah?" dan adek gue bingung.
"Iya Kwon bisa ganti nama kan?"
"Ga,ga,ga, papa gak setuju"
"Kenapa?"
"Soalnya nama kamu itu pemberian dari kakek-nenek kamu Pas sebelum mereka meninggal"
"Tapi Kwon tetep pengen ganti nama,Kwon capek Di ejek pah?"
"Papa tau kamu ga suka tapi itu wasiat dari kakek-nenek kamu kwonn"
"Wasiat macam apa yang jelek kaya gitu?!"
"Kwonn!!!!"papa marah.
"Apa?!!!" Bodo nya gue malah nantang.
Papa kesal dan pergi ke kamarnya dan gue di cubit,pelototin mama dan mama pergi nyamperin papa.Di meja tadi gue cuma bisa kesel lalu gue pergi keluar rumah dan nge gebrak pintu rumah.
Gue pergi ke garasi rumah buat nyari motor,rencananya gue mau pake motor keliling komplek tapi kunci motornya ada Di dalem rumah,meski gengsi gue harus masuk nyari kunci.
"Dekkk mana kunci si beke" gue tanya adek gue yang lagi asik maen game pubji.*fyi beke nama motor gue dan adek gue si Kwonjinak
"Mana jin tau lah,jin gak naek motor kemaren"
"Halahhhh" gue ga percaya.
"Ya udahhhh"
"Bener kamu gatau ga akan hot spot loh Kalo kuota abisss"
"Bener" adek gue nge bales.
"Okeeee,bilangin mama loh kalo kamu maen pubji ampe malem terus di tambah motor-motoran tanpa izin mama"
"Jangan dong Tet"Jin bocah itu ngebales gue.
"Dasar hewan jinak awas ya klo ketemu kunci motornya kakak laporin kamu ya"
"Jangan dongggggggg ..... Yaudah iya,nih kuncinya " akhirnya adek gue ngalah juga.
Gue ambil kunci dan dalem ati gue bilang "etdaahhh ni bocah maen motor terus."
°°°
Gue motor- motoran keliling komplek dan bingung mau ngapain.
"Duhhh,bosen mana lagi libur panjang , sohibb lagi mudik"gue ngomong sambil ngelamun.
Brakkkkkk "allahuakbar" tiba tiba gue di serempet motor bebek merk sup*a.
"Duhhhh siapa sih maen slebew Aja" nada gue kesel.
"Aduhhh mbakkk klo naek motor jangan ngelamun dong" si dia marahi gue.
Seketika gue berdiri."ehhhh,mas klo naek motor bisa ga pake mata biar ga main serempet hah?!!,oh ya gue bukan mbakk- mbak"
"Mbak, jelas-jelas mbak Yang ngelamun kok jadi ke saya,oh ya gue bukan mas-mas"
(Disanalah terjadi cekcok panjang)
"Inget ya mas,Di Mata cewek cowo selalu Salah camkan itu!!!!." Gue marah sambil benerin motor,
Pas benerin motor mucul ide culas di pikiran gue "cabut Aja lah Dari pada ganti rugi hehehehehe(tertawa jahat) lagian gue juga salah" Dan seketika gue langsung cabut Dari TKP.
(Seperti inilah kira-kira gambaranya)
"Ehhhh luuuuu sape nama luuuuu gue arah lu yeeeee awas lo" cowok itu teriak.
"Coba Aje hahahahahahah( tertawa jahat)" gue bawa motor sambil ngebut-ngebutan.
°°°
Maaf ya klo garing jangan lupa vote ya...😉👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Kwontet ✔️ [selesai]
Fanfic"Kwon Tet" adalah kata yang paling gue benci sepanjang hidup gue sebelum gue ketemu ama cowok yang nyadarin gue betapa gak peka nya gue. :::(0)