Gue bangun dengan mata bengkak bekas nangis tadi malem. Gue bangun tidur sekitar jam 4,kebetulan hari ini hari sabtu dan sekolah libur, gue berencana olahraga pagi.
Gue bikin note di kulkas kalo gue lari pagi. Gue lari ke sekitar kali Han gue liat pemandangan di sana dan gue duduk di sana. Gue merenung dan mikirin semua masalah gue.
Tiba-tiba ada cewek yang jatoh dari sepeda dan dia minta tolong. Dari sepedanya udah gak asing mirip-mirip punya Jihoon yang di pake nganter gue pas si beke ilang.
"Tolongin dong."kata cewek.
Gue baru sadar ada cewek yang jatoh depan gue.
"Hah?!owhh iya-iya."kata gue sambil bantuin benerin sepedanya.
"Lo Kwon ya."kata cewek itu.
Gue ngangguk aja.
"Gue Lily sepupu Jihoon."kata Lily.
"Iya?? lo sepupunya."kata gue.
"Iya, Lo juga pacarnya Hyun Suk ya."kata Lily.
"Gue bukan pacarnya lagii.."kata gue dengan suara yang makin kecil.
"Lo tau cewek yang Hyun Suk bonceng??."kata Lily.
"Gue gak tau dan udah gak mikirin lagi."kata gue jawab dingin.
"Itu gue."kata Lily.
"Owhh hahaha itu bukan urusan gue lagi kali." Gue jawab dengan fake smile.
"Kita boleh duduk bareng dan dengerin cerita gue."kata Lily.
"Lo gak cerita sama orang yang salah kan?."kata gue dengan watados.
"Please dengerin gue ini yang bakal jawab sebagian ke raguan Lo."kata Lily.
Akhirnya gue luluh dan gue duduk bareng sama Lily.
"Lo tau apa yang di ceritain Hyun Suk sama gue, itu semua tentang lo , tentang kesukaan lo ,hal yang bikin lo marah dan hal yang buat dia suka sama lo."kata Lily.
Sebenernya gue agak terenyuh dan makin ngerasa bersalah.
"Oh ya gue lupa gimana gue dan Hyun Suk boncengan, tadinya gue minta bonceng ke si Jihoon tapi dia nolak dan nyaranin ke Hyun Suk dan Hyun Suk bilang dia takut sebenernya bonceng cewek soalnya dia lagi marahan sama lo dan takut Lo makin marah."Lanjut Lily.
Gue cuma senyum segaris tipis.
"Kalo gitu gue pergi dulu kalo lo mau lebih jelas coba lo tanya ke Jihoon soalnya dia kayak tau sesuatu yang Hyun Suk sembunyiin dari Lo."kata Lily.
Lily pergi dari hadapan gue. Gue penasaran dan agak putus harapan.
Karena gue makin penasaran gue ngalihin rasa penasaran itu dengan lari sekitar kali Han dan gak sengaja gue liat Jihoon sama So Hib, gue nyamperin mereka."L...Lo pada tau kan apa yang di sembunyiin Hyun Suk dari gue??."kata gue.
So Hib langsung nunjuk ke Jihoon.
"Hufttt gue tau."kata Jihoon sambil ngankat tangan.
"Please ceritain ke gue,gue penasaran banget."kata gue mohon-mohon.
"Oke jadi gini beberapa hari kemaren Hyun Suk murung dan gue liat dia lagi di perpus pas seharusnya dia kumpul futsal."kata Jihoon.
"Terus-terus???."kata gue makin penasaran.
"Terus gue ajakin dia buat sepedahan di sekitar kali dan akhirnya dia cerita kalo dia harus pindah ke rumah neneknya, karena dia cucu kesayangan nya maka dia di butuhin banget sama neneknya, akhirnya dia pergi ke rumah neneknya."lanjut Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kwontet ✔️ [selesai]
Fanfiction"Kwon Tet" adalah kata yang paling gue benci sepanjang hidup gue sebelum gue ketemu ama cowok yang nyadarin gue betapa gak peka nya gue. :::(0)