Bukan Update

4.5K 148 10
                                    

Hai kak... Alhamdulillaah, hari ini sudah sepenggal Ramadhan. Masih semangat puasanya kan? Wah, wah, saya yakin sudah makin sibuk ya nyiapin lebaran. Barangkali toples kakak udah mulai terisi ini. Saya? Beluuuum... THR belum cair, hahaha.

Saya nggak nyangka banget kisah Teluh mendapat viewers sudah 4k aja. Terima kasih atas kunjungan kakak2 ke lapak saya. Bahkan setia nungguin update walau saya slow banget. Maapin yaa. Saya memang berharap target viewers tiap bab mencapai 300-an baru saya update lagi. Tapi kadang saya nggak sampai hati membiarkan Sri lover menunggu terlalu lama. Sehingga saya update lebih awal.

Nah, hari ini saya selipin potonya Ardhi deh, biar Kaka semua ngga nimpuk saya pake Aqua, hahaha...

Gibahin cowok satu ini benar-benar bikin saya baper sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gibahin cowok satu ini benar-benar bikin saya baper sendiri. Saya bikin karakter Ardhi tuh cowok yang punya muka cakep, jail, tapi cinta keluarga gitu. Nah, si Ardhi ini ceritanya kan masih mahasiswa. Mahasiswa abadi malah. Soalnya doi suka traveling keliling Indonesia. Jadi kuliahnya nggak kelar2.

Apakah nanti cowok ini kepincut Sri? Jadi saingan Mbah Bejo dong. Entahlah. Kita lihat aja nanti kelanjutan kisahnya. Hehehe...

Oiya, sekalian saya mau minta maaf, kemungkinan sampai lebaran saya hanya akan update 1 part lagi, selow nih updatenya.... Nggak papa ya. Biar kakak2 yang menjalankan makin khusuk dulu deh ibadahnya. Makin semangat tadarusnya, aamiin.

Untuk update selanjutnya, insyaAllaah, hari Selasa yaa... Keep on reading ya. Kiss kiss 😘

TELUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang