"Shiit.. melihatmu saja sudah membuatku tegang dibawah sana"batin jungkook
___________________________________
Mreka pun membeli berbagai beju merk internasional...
"Sayang kita makan siang dulu ya!! Setelah makan kita ke pantai"ucap jungkook
"Jinjja ?..."taehyung yang tersenyum memperlihatkan gigi nya terlihat gemas...
Dibalas anggukan oleh jungkook. .Sekarang mereka sedang dimobil menuju pantai setelah tadi makan siang ...
Taehyung?dia tidur munkin kelelahan dan kekenyangan...Jungkook yang menyetir setiap kali meliruk wanita yang ada disampingnya ,tersenyum tentu saja ,dia berhasil memilkkinya.
1 jam perjalanan menuju pantai cukup melelahkan tapi itu hilang ketika melihat taehyung yang tidur drngan damai"Baby ayo bangun kita sudah sampai" ucap jungkook tapi nihil taehyung tidak terusik dari mimipinya.
Ide pun terlintas jungkook menyungingkan senyuman nya
Mulai mendekat mengiskis jarak diantara merekaChup
Jungkook mencium ...karna belum juga respon jungkook mulai menghisap bibirnya...
Sedangkan taehyung mulai merasakan basah pada bibirnya.."Emghh" taehyung yang kaget ketika bangun mendapat jungkook sedang menciumnya oun mendorong jungkook
"Akhirrnya kou bangun baby...ayo kita turun "
Taehyung yang ngikut jungkook dari belakang..Mata taehyung berbinar ketika melihat pantai sangat bersih ..dan indah..hanya ada bebrapa pengunjung yang ada disana taehyungmulai tersenyum dengan apa yang ada didepanya ...
"Kou menyukainya?"tanya jungkook
"Ahhh ne ..aku sangat menyukainya ini sangat indah"
Ucap taehyung sambil meregangkan tangan nya..Jungkook pun mendekati taehyung melingkarkan kedua tangannya menaruh kepalanya dibahu taehyung....
Sangata wangi ketika jungkook mengirup aroma tubuh taehyungTaehyung yang tersentak ...kini mulai menerima semuanya....
"Kou tahu tae ...yang ada di didekapan ku lebih indah dari semua ini"
Perkataan jungkook membuat taehyung merina dan jungkook tahu itu ..Jungkook pun membalikan badab taehyung..
"Kou milikku sekarang nanti dan selamanya Jeon Taehyung"
Jungkook yang mulai mengikis jarak dianatara mereka tinggal satu detik lagi bibir mereka menempelTapi itu terjadi
"Jungkook oppa!!"
"Kim Yeri!!
"Aku merindukanmu"
Maaf karna akhir akhir ini gak akan sering update dibulan puasa...
Jadi mungkin akan dilanjutkan setelah lebaran...
Anyeong makasih.
Thanks for readers...Karna ini first time aku nulis jafi tolong berikan saranya...
Goodbye
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obsession Tae...(JJK & KTH)🔞🔞END
Random"Sejauh apapun kou pergi ..aku akan menemukanmu....jadi berlarilah sekarang karna nantinya pun kou akan kembali padaku"__JJK "Aku tidak ingin disentuh oleh b ajingan sepertimu brengsek"...__KTH QvMaaf tae aku tidak bisa menjagamu tae"...__PJM KookV...