"Sebaiknya kou tidur se.ka.ra.ng"
Notabenya taehyung keras kepala ya tetep dia mau pulang...Taehyung masih terus berpura pura untuk tidur taehyung tidak ingin disakiti oleh jungkook ,
Sedangkan jungkook sudah menyadari bahwa taehyung hanya pura pura tidur hanya fokus memikirkan rencana kesedepanyajungkook takut pada dirinya sendiri untuk tidak bisa menahan emosi .jungkook takut ia akan menyakiti taehyung karena emosi nya jadi membiarkan taehyung bersandiwara...
Mungkin karna sudah lelah taehyung pun menjadi terlelap,
Jungkook yang menyadarinya pun ikut berbaring disamping taehyung.."Maafkan aku sayang.bila aku menyakitimu ,aku hanya ingin kou menjadi milikku seutuhnya , terus ada bersamaku ,disisiku .aku sangat memcintaimu sayang .
Aku tidak ingin kou meninggalkanku cukup eomma ku saja..aku menjaga mu sepenuh hatiku ..sarangahae jeon taehyung"lirih jungkook..Jungkook mengecup kepala taehyung lama lalu berakhir memeluk taehyung dalam tidurnya.
Walaupun taehyung sudah tertidur tapi dia bisa mendengar perkataan jungkook samar samar...
Sinar matahari sudah berganti dengan cahaya rembulan tapi tidak menyurutkan kedua insan itu untuk bangun dari tidurnya.
Jungkook dan taehyung masih betah menikmati waktu pagi untik tidur.
Sepertinya jungkook mulai terusik dengan sinar matahari yabg terus bersinar....
"Engghhh"jungkook mengerjap kan matanya ketika sinar matahari mulai menusuk matanya..
Taehyung hanya tersenyum posisi tidur mereka tidak berubah mereka berpelukan saat sama kemarin malam.
Ingat!sekalioun taehyung itu marah ke jungkook tapi yang namanya kebiasaan mah gak bisa diilangin..taehyung tuh kalau tidur suka meluk orang..
Jungkook mengusap pelan rambut taehyung
Tidak berniat sedikitpun jungkook untuk beranjak daru bangunya.. jungkook hanya tersenyum melihat keindahan dipagi hari..
Menurut jungkook taehyung itu KEINDAHAN YANG TAK TERDEFINISIKAN.. karena taehyung itu manis apalagi sedang tidur..
"Cantik"gumam jungkook
Jungkook membenarkan poni taehyung yang menyingkap ...
Jungkook pun harus menghentikan kegiatan nya ketika suara dari handphone nya menginstrupsi jungkook..
Drrttt..
Drttt..Dengan hati hati jungkook melepaskan pelukan taehyung...
Dengan perlahan taehyung beranjak dari ranjang berjalan menuju balkon apartemennya
"Hallo"
"Bagaimana?"tanya jungkook
"Kita berhasil tuan"ucap orangdari sebrang..
"Benarakah?ahh..aku percaya padamu ,kemana mereka sekarang?"senyuman pada bibir jungkook terpatri setlah mendengar kabar itu
"Sesuai rencana tuan mereka kembali ke seoul "
"Awasi mereka hanbin aku tak ingin mereka memabawa taehyung"
"Akan saya laksanakan tuan"ucao hanbin
Pip
Telepon dimatikan
"Takkan ku biarkan kalian mengambil milikku "
Segini dulu ya Up tadinya mau mau update tadi sore tapi malah..ada Jin oppa nongol di VLive ..jadi nonton dulu lumayan asupan..
Bye anyeong
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obsession Tae...(JJK & KTH)🔞🔞END
Random"Sejauh apapun kou pergi ..aku akan menemukanmu....jadi berlarilah sekarang karna nantinya pun kou akan kembali padaku"__JJK "Aku tidak ingin disentuh oleh b ajingan sepertimu brengsek"...__KTH QvMaaf tae aku tidak bisa menjagamu tae"...__PJM KookV...