Part 17

4.6K 275 6
                                    



Akhirnya bisa update lagi...

.
.
.
.
.
.
.
.
K
O
O
K
V
...

.
.
.
.
.
.


Setelah mendengar penjelasan
dari jungkook tentang siapa yang menjadi Taehyung tertidur di pelukan jungkook...

Esoknya...

Jungkook mengajak taehyung ke lotte world untuk jalan jalan.

Tak ada pembicaraan yang penting hanya ocehan taehyung tentang boyband kesukaan nya
Senyum terus mengembang ketika dia menceritakan dia menghadiri konser nya walaupun jungkook sedikit sebal karna ketika itu taehyung selalu menyebut nama Jimin ...tapi dia akan kebebasan untuk hari ini untuk menceritakan tentang dirinya.

Apalagi lagu yang diputar dimobil lagu BTS maf of the soul ; Boys with luv membuat taehyung ikut bersenandung ..

Tak terasa 1 jam perjalanan mereka sudah tiba di lotte world...

"Ayo turun"ajak jungkook .
Taehyung yang turun terlebih dahulu karna sudah tidak sabar..

Mereka pun masuk dengan tiket yang sudah diberikan kepada penjaga.

Mata taehyung berbinar sesaat setelah masuk .
Jungkook mau tidak mau harus tersenyum melihat kelakuan taehyung yang tidak hentinya tersenyum dan mengatakan "daebbak"..

Jungkook mengijinkan Tarhyung untuk bermain apapun asalkan tidak berbahaya terhitung sudah 3 jam mereka bermain membuat perut mereka meraung raung.

Sekarang mreka ada di salah satu restaurant taehyung duduk sendiruan sambil menopang dagu karna jungkook sedang memekan makanan

Sekarang mreka ada di salah satu restaurant taehyung duduk sendiruan sambil menopang dagu karna jungkook sedang memekan makanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

10 menit kemuadian jungkook datang membawa makanan

"Baby ini makanannya"sambil menyodorkan makanannya
"Ne gomawo "sambil memperlihatkan senyemuman kotaknya.

Setelah acara makan makan taehyung dan jungkook berniat untuk pulang .
Mereka melanggang menuju parkiran ...
Jungkook memutuskan untuk berhenti sebentar ke supermarket ....

Baru saja taehyung ingin masuk mobil sudah ada yang memanggilnya

"TAEHYUNG!!"
taehyung yang merasa dipanggill namanya menengok kearah suara ..
Taehyung yang mendengar namanya di panggil mengedarkan matanya..

Betapa terkejutnya taehyung bahwa dia melihat seokjin dan ketiga sahabatnya serta beberapa orang asing disampingnya,
Hanya terpisah oleh jalan yang membentang karena mreka ada disebrang tempat taehyung berdiri

"HYUNGGG!"

Taehyung yang sudah bersiap untuk menemui mereka tapi tangannya sudah dicekal jungkook

"Jungkook lepas!! Aku ingin bertemu hyungku " taehyung mencoba untuk melepaskan tangam nya dari jungkook tapu nihil karna kekuatanya lemah.

Jin dan yang lainnya ingin menyelamatkan taehyung tapi terhalang oleh jalan...

Heol tidak mungkin kan dia harus memberhentikan pengemudi di jalan .bisa di demo mereka sama pengemudi

"Masuk taehyung!!"tegas jungkook yang sudah mengeluarkan aura dominannya

"Tidak mau aku ingin bersama jin hyung "ucap taehyung sambil mencoba melepas cekalan jungkook ..

"Tidak baby..aku tidak mengijinkanmu jadi cepat masuk"

"Aku tidak mau!!"

"Masuk taehyung sebelum aku melakukan hal yang kasar padamu!!"

"Tidak mau"

Jungkook yang sudah emosi menyeret taehyung ke mobil ..
Menghiraukan teriakan jin dan yang lainnya....

"J-jungkook"lirih taehyung..

"Diam Tae!!"ucap jungkook dengan tatapan mengintimidasi..

"
You won't go anywhere dear ... and like tonight I will punish you"
Smirk yang dikeluarkan jungkook membuat nya menakutkan apalagi dengan sosok dominan yang ada pada dirinya
"Hisk ..hyung beogo sipoeyo aku ingin pulang"batin taehyung (gitu kali ya nulisnya😂😂😂)




















Anyyyeong
Mianhe baru come back
Di part seterusnyan akan ada cerita kenapa jin dan yang laiinya bisa tiba di busan..

Jangan lupa tinggalkan jejak

My Obsession Tae...(JJK & KTH)🔞🔞ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang