"Jk?...."
"Betul tuan ..."
"Baiklah ...terimakasih hyung"
"Tak apa tuan"
Mreka pun mengakhiri percakapan mereka"Ada apa hoseok"tanya mingyu...
Karna tau ada gelagat aneh yang pada sahabatnya
"Emhh ji....jin hyung...emhh"
"Bicara yang jelas hoseok hyung kami tidak mengerti"jimin yang ikut nenimpal pembicaraan..
"Begini...dari informasi yang ku dapat ..ternyata taehyung..."
"ADA APA DENGAN TAEHYUNG KU BICARA DENGAN JELAS HOSEOK!!!"
"Taehyung tidak ada di korea lagi hyung"
"Apa maksudmu hyung"
"Orang yang membawa taehyung sudah pergi ke paris bersama taehyung...dan anak buahku tidak tahu keberadaan jelasnya hyung"
"Mwo ..paris?"serempak 3 orang namja tersebut...
"ARRGGGHHH ...andaikan saja dulu aku tidak mengizinkan nya pergi ke tempat itu ...mungkin taehyung akan ada disisiku"ucap jin..."Maaf..hyung..hisk...ini juga salah kami ..hisk...aku lalai menjaga taehyung"ucap jimin yang sudah mengeluarkan air matanya...
"Ya sudahlah ku memaafkanmu jimin dan kalian ..asal kalian harus bertanggung jawab atas ini"
"Ne hyung itu pasti"
"Emhh hyung apa kau atau keluargamu punya musuh"
"Setauku tidak hoseok...ada apa?"tanya jin
"Emhh begini ..taehyung ke paris tepat dua jam setelah penculikaan itu terjadi mereka pergi menaiki jat pribadi ...dan pemilik jat pribadi bernama JK..apa kau tahu hyung"
"Jk siapa itu...aku baru mendengarkannya"ucap mingyu.."Jk?...tidak mungkin taehyung arghhh..maafkan hyung karna lalai menjaga mu ssaeng!!
Namja sialan ternyata dia sudah bertindak sebelum ulang tahun adikku"jin yang prustasi mendengar nama itu disebut
"Apa kou yakin hoseok ?"
"Aku sangat Yakin hyung ..info itu yang kudapat dari yoongi hyung...dia tidak akan memberikan informasi yang salah"
"Arrrggghhh...sial ..awas kou brengsek"
"Kenapa hyung kou mengenalnya?"tanya mingyu
"Kalian ikut aku..kita ke Daegu sekarang"ucap jin
"Mwo?? daegu untuk apa hyung?"ucap jimin
"Aku tahu siapa yang membawa taehyung"Taehyung pov
Aku sudah selesai memakai baju putih kebesaran milik Jungkook karna ku tak punya baju satupun dan syal untuk memenuhi lebam di leherku...dan celan selutut..
Tok tok tok...
Siapa? biasanya kalau jungkook di tidak akan mengetuk pintu ..langsung masuk kamar""Iya sebentar "kulangkahkan kaki ku dan membuka pintu
"Tuan sudah ditunggu di di bawah oleh tuan jungkook"ucap maid tersebut
"Ba-baiklah"Taehyung pov end
Jungkook sudah menunggu 1 jam tapi taehyung belum keluar dan hanya bisa membaca email dari sekretarisnya mengenai perusahaan...
Sampai akhirnya
"Tuan jungkook ...." jungkook menoleh ke arah suara..
Jungkook hanya bisa menelan saliva nya melihat penampilan taehyung...dengan baju kebesaran yang dipakenya(Anggap aja ya belakang nya itu bukan laut ..hehhe😁😁😁)
____________________________________
Jangan lupa kasih jejak ....
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obsession Tae...(JJK & KTH)🔞🔞END
De Todo"Sejauh apapun kou pergi ..aku akan menemukanmu....jadi berlarilah sekarang karna nantinya pun kou akan kembali padaku"__JJK "Aku tidak ingin disentuh oleh b ajingan sepertimu brengsek"...__KTH QvMaaf tae aku tidak bisa menjagamu tae"...__PJM KookV...