Part 29

2.7K 224 4
                                    
















Selang tiga tahun kemudian,
Semuanya sudah berlalu,..
Taehyung sibuk dengan kuliahnya,
Begitupun yang lainnya...

Seolah kejadian 3 tiga tahun yang lalu ,hanya tinggal kenangan..

Sering sekali ia bertanya pada Hanbin , hyungnya Mingyu tentang Jungkook.

Tapi masih tak ada jawaban pasti.
Ia sudah cukup iklas untuk kepergianya tapi ingin tahu dimana ia bisa menemui tempat terakhirnya.
Tapi Hanbin saja tidak mengetahui tentang apapun setelah kepulangan ya saat itu bersama taehyung..

Bahkan ia sudah pindah perkerjaan,ia sudah berkerja diseoul sekarang .

Jimin dan lainnya sadar akan perubahan taehyung..
Masih ceria tapi tak se-lincah dulu.
Bahkan taehyung sering banyak diam daripada ikut nimbrung dalam pembicaraan..

Tapi semuanya berpikir positif ,ini pasti karena trauma yang dialaminya..

Klasik?pasti.bukankah perasaan itu yang sering kita lihat dari korban penculikan ?benarkan?

Dan semuanya hanya perkiraan mereka..

Taehyung menghela nafas sebentar,rasanya sesak sekali..
Sedikit tersentak dengan sentuhan dilengan kanannya..

Mingyu tersenyum tipis..

"Sudahlah Hyung ,lupakan dia"bisik Mingyu..

Taehyung membalas senyuman itu ,tapi tidak mengiyakan perkataan Mingyu...

Ramainya cafe bahkan tak sedikitpun berpengaruh terhadap nya...
Bahkan dihadapannya ada Jimin sedang terbahak bahak karena candaan hoseok..

Ia terlalu larut hingga tak menyadari pelayan datang untuk menuliskan pesanan mereka...

"Mau pesan apa?"

"Suara ini?"batin taehyung

Dengan cepat ia menoleh ke sumber suara,apa sekarang ia sudah tidur cepat sekali ia bermimpi..

Namja itu tersenyum pada taehyung..
Ia kenal senyum itu...
Berdiri dan merengkuh namja yang ada dihadapannya..
Tanpa memperdulikan betapa terkejutnya semua yang menyaksikannya..


















"Kookie Hyung!!"pekik taehyung

















"Hah?"


















Hay guys..
Aku balik nih..
Untuk part ini lebih sedikit soalnya biar cepat selesai ceritanya..

Maaf yah ,
Tadinya aku mau rampungin sebelum Senin kemarin tapi keburu sibuk Ama utbk..

Yeorobun minta doanya yahh biar aku diterima di univ yang aku inginkan yahh....

Anyeong yeorobun..
😘😘😘😘😘😘😘😘

My Obsession Tae...(JJK & KTH)🔞🔞ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang