Tenggorokan Mingyu serasa tercekat,.
Semuanya terasa tiba tiba baginya.Jeon jungkook , orang yang selama ini menjadi target utama mereka adalah orang yang pernah yang ia ketahui 12 tahun yang lalu?
"Jangan bercanda Hyung?"tanya Mingyu meyakinkan.
Hanbin menggeleng.
"Tidak Gyu,ia Jungkook yang memberimu roti saat itu."jelas Hanbin.
Mingyu mengeleng tak percaya,bagaimana bisa dunia mempermainkannya.
Dulu Mingyu kehilangan kedua orangtuanya pada umur 4 tahun meninggal Kanya dengan sang kakak,ia masih kecil saat itu..
Orangtuanya meninggal karena kecelakaan maut di Busan saat itu.
Keluarga Mingyu dulu sangat diperhitungkan dalam dunia bisnis.Sampai ketika mendengar berita kematian orangtua Mingyu,..
Rival ayahnya itu menuduh melakukan penipuan saham.
Saat itu juga ,Hanbin keluar dari rumahnya beserta Mingyu..
Tak ada yang bisa dilakukan ,umur Hanbin sangat muda ,jadi belum mengerti tentang bisnis.Dan soal jungkook kecil,..
Saat Jungkook menikmati sore harinya ,ia melihat Mingyu menatap rumahnya dengan sendu..Mingyu tersenyum bahagia menerima roti dari jungkook,ketika ia bertanya kenapa bisa disini.
'aku lapar ,belum makan Hyung"..
Dan soal bagaimana Mingyu bertemu dengan Jungkook,saat Mingyu kembali membawa roti diberi jungkook,ia datang ke rumah jungkook,sekedar untuk mengucapkan terimakasih...
Selang 10 tahun kemudian Jungkook bertemu kembali dengan Hanbin saat itu Jungkook sudah mengambil alih perusahaan .
Klasik memang ,ia tak sengaja menemukan dompet lalu memberikan kembali.
Sebagai imbalan ia bisa bekerja di perusahaan jungkook,Sebagai Office boy.ia sungguh senang ia bisa membayar kuliah dan sekolah Mingyu yang baru menginjak SMP.
Jungkook memperlakukannya dengan baik , menjadikannya sebagai manajer walaupun belum lulus kuliah.secara tidak langsung, ekonomi meningkat..
Dan juga , jungkook memulihkan nama ayah Hanbin .
Menuntut yang menuduh melakukan penipuan saham terhadap ayah Mingyu.Hanbin cukup terkejut dengan, permintaan sang bisa untuk menjadi asisten pribadi nya.
Ditambah dengan rencananya membawa taehyung.2 tahun terakhir Hanbin sangat akrab dengan jungkook..
Sampai dimana kasus penculikan itu terjadi.
Kim Hanbin adalah salah satu dalangnya."Jadi Hyung tahu ? kenapa membiarkan membawa taehyung?"
"Aku tidak membantah Gyu,"
"Tapi ya sudahlah ini sudah terjadi , lagipula ia sudah pergi"
Mingyu menyadari bahwa hyungnya ini cukup kehilangan sosok Jungkook."Hyung apa arti ia bagimu?"tanya Mingyu ..
Hanbin cukup terkejut dengan pertanyaan ini..
Tapi kemudian seluas senyuman terukir di wajah Hanbin..Memeluk Mingyu dari samping.
"Sama sepertimu,ia adikku..."
"Ouh ya Hyung aku lupa?"
"Apa Gyu?"
"Apa benar tae hyung membunuh yoongi Hyung?"
"Dari mana kau tahu?"Hanbin menoleh cepat.
"Aku tak sengaja mendengarnya" gumam Mingyu..
"Jadi apa benar Hyung?"
"Jika ku katakan 'ya' apa kau akan menjauhi sahabatmu itu?"
See you next time
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obsession Tae...(JJK & KTH)🔞🔞END
Random"Sejauh apapun kou pergi ..aku akan menemukanmu....jadi berlarilah sekarang karna nantinya pun kou akan kembali padaku"__JJK "Aku tidak ingin disentuh oleh b ajingan sepertimu brengsek"...__KTH QvMaaf tae aku tidak bisa menjagamu tae"...__PJM KookV...