Part 41 End

4.3K 225 16
                                    








Flashback On..

"Jadi maksudmu kau akan pergi ke German dan meninggalkan adikku?"tany jin bersungut-sungut,,

Semuanya tak menyangka jika Justin atau si jungkook ini berkata ia harus pergi..

"Bukan seperti itu,aku harus mengurus dulu perusahaan peninggalan ayahku disana,dan masalah taehyung aku akan melamarnya setelah kembali dari sana"ucap Justin ini..

"Lalu untuk apa kau bertemu dengan kami?"tanya hoseok..

"Jangan beritahukan kepergianku pada taehyung"

Mingyu mengerutkan keningnya, kenapa tidak boleh?

"Kenapa?,Tae Hyung akan marah jika ia tahu kau pergi tanpa pamit?"tany Mingyu..

"Taehyung takkan mengijinkan ku pergi lagipula aku tak mau ia sedih"..

Ketiganya mengangguk setuju ,benar juga..

"Hoseok Hyung dan kau Gyu,tolong yahh jaga taehyung untukku ,dan satu lagi"

"Apa?"tanya Mingyu penasaran..

"Jangan biarkan dia jatuh hati ke orang lain"..

"Akan ku pastikan tae hyung akan berpaling darimu Hyung"ucap Mingyu santai..

"Kim mingyu!!"
Geram jungkook..

Astaga Mingyu lupa jika namja dihadapannya ini Jungkook si kejam itu..

"Hhehhe,,takkan berpaling maksudnya"
Jin hanya mengelengkan kepalanya melihat kelakuan sahabat adiknya ini..

"Berapa lama kau akan pergi ?"tanya jin

"Sekitar satu tahun lebih"ucap Justin atau Jungkook itu

"Apa!!!"pekik ketiga nya

Flashback off







"Bisa kau lepaskan tanganmu itu,aku tak suka calon istri
disentuh orang lain!!!"

Taehyung membeku ditempat,tak percaya dengan orang yang sedang menghampirinya...

Bahkan ketika ia tarik pada pelukannya,ia masih terdiam.

"Siapa kau?"tanya younghoon sinis.

"Apa tadi kurang jelas ?aku calon suaminya"jelasnya...

Younghoon tak percaya bahkan taehyung masih diam..

Tepukan dibahunya menghentikanya untuk menimpal Kembali ucapan orang asing itu..

"Sebaiknya kau menyerah bung,ia sedang sudah milik orang lain jika kau ingin tahu"itu Mingyu..

Sial .

Younghoon malu kalau begini,ia pun pergi dengan cepat keluar lapangan..

"Kalian bicaralah dulu"..

"Heumm"..

"Baby,ayoo"
Taehyung hanya kembali terdiam ketika ia dipangku seperti koala oleh-nya...
Semu pandangan terarah pada taehyung mulai menjauh dalam gendongan namja berjas itu..









.......




Taehyung menduselkan dirinya ..
Entah kenapa hari ini rasanya lelah sekali..

"Hyung kapan kembali?"ketika ia merasakan rambutnya dielus-elus..
Bahkan sesekali dikecup ringan pada puncak kepala nya..

"Beberapa jam yang lalu,dan Hyung tak bisa menahan rinduku ini padamua jadi aku memutuskan untuk langsung datang kekampusmu"ucapnya..

My Obsession Tae...(JJK & KTH)🔞🔞ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang