Ctak
Dorr!
"Arghhh ,.."sang pelaku tersenyum mendengar ringisan lawan..
"Target dilumpuhkan"
Jungkook cukup kaget suara tembakan ,tapi melihat siapa pelakunya ia tersenyum.
Disana Hanbin,telah berhasil menembak yoongi yang sekarang tak sadarkan diri..
"aku datang tepat waktu kan?"tanya Hanbin santai
Jungkook terkekeh sebentar.
"Kerja mu bagus Hyung"..
Taehyung terlihat tak sadarkan diri ,ia pingsan ,pasti saja Jungkook lupa untuk memberikan nya makan,..
Terlalu sibuk untuk melarikan diri.."Kita tak ada waktu lain lagi ,tuan "..
Jungkook membenarkannya.."Naiklah lebih dulu hyung "Hanbin mengerjit heran.
"Tapi --"
"Tak ada bantahan Kim!!"
Geram jungkookMenghela nafas sebentar ,Hanbin melangkah kan kakinya naik helikopter..
Ia tahu ,ada yang disembunyikan oleh tuanya.
Jungkook meletakan taehyung dikursi pengemudi.
Dorr
"Ahh..."
"Jungkook-ah" Hanbin kaget melihat Jungkook terkena tembakan.
Dibelakang ,yoongi tersenyum melihat tembakan nya tepat di jantung Jungkook..
"Pergilah Hyung,bawa taehyungi pada seokjin.."Hanbin mengeleng keras,.
Lalu bagaimana dengan dirinya."Aku tak bisa kook,ikutlah
denganku!!"Dorr!!
Tembakan kedua dilesatkan yoongi.
Tepat pada kaki Jungkook.
Mengakibatkan ia tak bisa berdiri.
Darah mengalir ,terasa oleh jungkook."Jungkook!!!"
"Pergilah,Aku akan disini Hyung, taehyung lebih penting,..katakan padanya jika aku sangat mencintainya,suatu saat nanti aku akan menemuinya lagi"
Ucap jungkook.."Tapi kau bisa mati jika kau terus mati kook !!"Hanbin geram dengan
Jungkook,Jadi ini kenapa ia disuruh naik duluan?.
Jungkook menggeleng,mencoba berdiri,..
Menatap Taehyung yang masih terlelap, pingsan."Aku mencintaimu baby "bisik jungkook
Chup
Terakhir kecupan diberikan pada bibir taehyung.
"Tak ada waktu lagi Hyung pergilah!!"
Hanbin menangguk ,ini pilihan Jungkook..
"Baiklah,selamat tinggal kook"
"Hm aku tahu Hyung. "
Jungkook mundur beberapa langkah, walaupun diselingi dengan ringisan ,tembakan pada kakinya membuat Jungkook lemas.
Helikopter itu ,menjauh terbang tinggi, meninggalkan Jungkook dengan rasa cintanya untuk taehyung.
Jungkook membalikan badannya, beberapa meter dari tempat Jungkook berdiri yoongi masih setia disana,dengan pistol ditangannya.
"Aku tak tahu kau akan semudah ini untuk ditaklukkan jeon Jungkook"sarkas yoongi
"Aku menyerah yoongi Hyung"
"Bersiaplah menemui ajalmu ,Adikku"
Memejamkan kedua matanya,lalu
Jungkook meregangkan tangannya..Sedangkan diatas sana taehyung terbangun ketika helikopter mulai naik.
"Eumhh"taehyung memegang kepalanya ,..
"Kau sadar Tae?"
Taehyung menatap tanya Hanbin..
"Siapa kau?"
"Aku Hanbin , sebentar lagi kita akan bertemu dengan hyungmu "
Mendengar ia akan bertemu dengan hyungnya rasa senang menjalar.
Tapi sedetik kemudian senyum itu luntur"Kookie Hyung mana?"
Hanbin membeku.
"Lihatlah kebawah"
Taehyung menuruti perintah Hanbin.
Terkejut dengan yang dilihatnya.Disana Jungkook sedang meregangkan tangan dengan orang yang dihadapannya menyodorkan pistol pada Jungkook.
"Kookie Hyung!!!"teriak taehyung.
Air mata taehyung lolos begitu saja melihat Jungkook ,bersujud disana setelah menerima tembakan yoongi.
Tembakan demi tembakan diterima Jungkook.
Jungkook memegangi dadanya."Ini untukmu sayang"monolog Jungkook
Dorr!!
Jungkook tak bisa bertahan lagi,.
"Aku mencintaimu Kim Taehyung"gumam Jungkook
Sebelum akhirnya tak sadarkan diri.
Taehyung yang melihatnya dari atas tak bisa menyembunyikan tangis nya..
"Hiskkk,...hiskk Kookie,,Hyung!!"
Taehyung mengusap kasar wajahnya,.
"Kau punya pistol ?"
"Ne?"Hanbin tak salah dengar kan?
CK, taehyung mengambil pistol milik Hanbin di kantong celananya.
"Pegangi aku "titah taehyung
"Mau apa kau Tae ?jangan gila!"kalut melihat taehyung mencoba membuka pintu.
Astaga itu bahaya.
" Diam saja !!"
Hanbin memegangi pundak dan pinggang taehyung ,bukan maksud apa apa kok,hanya berjaga agar tidak terjatuh.
Hanbin melihat taehyung
mengarahkan pistolnya..Dorr
Dorr
Hanbin melotot tak percaya ,taehyung ia bisa menembak jarak jauh,..
Ini di atas helicopter jika ingin tahu.Astaga yoongi terkapar dengan Jungkook disana.
Bersimbah darah sama seperti Jungkook ya.
Tak bernafas sama seperti cintanya
"Tae mencintai Hyung"
Gumam taehyungKayaknya sih dikit lagi mau selesai aku udah mau nyiapin cerita baru.
Semoga kalian sukaJangan lupa vote Ama commentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obsession Tae...(JJK & KTH)🔞🔞END
Random"Sejauh apapun kou pergi ..aku akan menemukanmu....jadi berlarilah sekarang karna nantinya pun kou akan kembali padaku"__JJK "Aku tidak ingin disentuh oleh b ajingan sepertimu brengsek"...__KTH QvMaaf tae aku tidak bisa menjagamu tae"...__PJM KookV...