Aku update!!!
Jangan lupa vote Ama commentnya..
Selamat membaca yeorobun!!Untuk kesekian kalinya Jungkook tersenyum puas melihat namja yang tidur disampingnya.
Ingin rasanya setiap hari melihatnya seperti ini ,..
Jika saja ia tidak ingat ,dengan apa yang harus dilakukan ia tak mau beranjak dari ranjang.
Setelah membersihkan diri ,Jungkook lekas keluar kamar..
Membuka laptop ada yang ia urus sekarang..
Layar laptopnya menampilkan Langsung CCTV dari rumah jungkook,
Betapa terkejutnya melihat para maid dan dan para penjaga terkaparSial.
Itu dia namja kecil sedang bermain dengan Kepala maidnya..
"Sialan ,aku harus pergi dari sini!!"
Disana yoongi sedang bergegas pergi ketempat apartemen Jungkook.
Jungkook segera mempersiapkan semuanya, . .
Menelepon anak buahnya untuk mempersiapkan helicopters ..Ia harus pergi bersama taehyung,ia tak mau baby nya dibawa olehnya.
Jungkook dengan cepat memakai kan baju untuk taehyung,..
"Eunghh,,hyunghh"..
"Bangun sayang kita harus pergi dari sini"..
"Kita mau kemana?apa kita mau bertemu dengan jin Hyung?!"tanya taehyung..
Jungkook tak punya pilihan lain selain mengangguk ,ia tak mungkin kalau sebenarnya ia menghindari hyungnya itu.
"Pakai ini ,jangan sampai ini hilang "
Taehyung mengangguk ,Jungkook memberikannya kalung..JungKook tersenyum,memegang jari tangan taehyung,..
"Taeby"
"Hng?"
"Dengarkan Hyung,jika terjadi sesuatu ,baby mau kan memaafkan Kookie Hyung.."
"Aku Jeon Jungkook,Sangat Mencintai Kim Taehyung sepenuh hati ,ingat kata kata itu.. Taehyungie cinta Hyung kan?"lanjut jungkook ingin memastikan..
"Emhh Tae,, cinta Hyung juga kok"
Jungkook tersenyum hangat mendengarnya,..
Rasa bahagia terpancar sekali di wajahnya..JungKook memegang kalung yang diberikannya pada taehyung,.
"Ini sebagai tanda cinta kita ,jangan hilang ,arachi?""Arasseo hyungie "..
Ingatkan Jungkook kalau ia tak punya waktu lagi .
"Ayo Hyung gendong. "
Jungkook menggendong cepat taehyung,ia tak punya waktu sekarang..Taehyung memeluk erat Jungkook,..
"Jangan lari Kookie Hyung,Tae takut"
Cicit taehyung"Maaf sayang,kita harus cepat.."
Membuka mobilnya lalu memasukan Taehyung tak lupa memasangkan seltbelt ...
Jungkook meninggalkan apartemen ,.
Tanpa memperdulikan sekitar"Mencoba kabur dari hah?"..
...
"Kenapa kita kelapangan Hyung"tanya taehyung
"Kita akan pergi"
Taehyung mengerutkan keningnya ,tak mengerti..
"Pergi kemana?"
Jungkook tak menjawab ia segera mengendongnya taehyung.
Cepat memang, helikopter nya sudah datang..
"Jeon jungkook!"
Dalam hati Jungkook , merutuki sedikit keterlambatan nya.
Dan sedikit menyesal ia tak dikawal.Yoongi tersenyum melihat targetnya.
Lebih mudah sendiri daripada harus beramai ramai.."Lepaskan Taehyung ,Jeon Jungkook!!"
"Jangan bermimpi !!!"
Aura JungKook sudah beda sekarang ,..."Taehyungie dengarkan aku,aku teman Hyung mu seokjin,ayo ikut Hyung Hmm,..kita bertemu hyungmu mau kan?",ajak yoongi..
"Jin Hyung?!"gumam taehyung
"Baby ,jangan dengarkan dia hm,di bohong"..
Coba meyakinkan namaja yang dipangkuannya."Sialan Jungkook!!lepaskan Taehyung!atau .."geram yoongi
"Atau apa hm?"
"Kubunuh kau !!"
Jungkook tersenyum remeh..
"Aku tak takut dibunuh yoongi-ssi"
"Eoh benarkah?!"
Ctak
Dorr!!!
Bersambung
Hallo yeorobun!!
Udah hampir setengah tahun kali yah aku gak update.
HahahahaBerhubung lagi mau lanjut yang ini,..
Kayaknya sih alurnya mau dicepetin biar cepet juga selesainya.Soalnya masih ada dua lagi yang gantung..
Possesif Brother & My Secretaries
Setelah ini aku lanjut salah satu dari ini..
Mau nyelesain dulu yang ini baru dilanjut yang lain..
Tunggu kelanjutannya di chapter selanjutnya yeorobun
Thanks reader nim
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obsession Tae...(JJK & KTH)🔞🔞END
Diversos"Sejauh apapun kou pergi ..aku akan menemukanmu....jadi berlarilah sekarang karna nantinya pun kou akan kembali padaku"__JJK "Aku tidak ingin disentuh oleh b ajingan sepertimu brengsek"...__KTH QvMaaf tae aku tidak bisa menjagamu tae"...__PJM KookV...