Jisoo x Meanie (Mingyu-Wonwoo)"Lah? Bukannya itu degem lo ya Jis?" Kebetulan Jisoo dan Seolhyun lagi ada di mall habis beli barang eh kok malah ngeliat degemnya si Jisoo. Jisoo tahu siapa yang bareng si Wonwoo-gebetan Jisoo, itu Jennie, mantannya mantan Jisoo.
Jisoo tahu, Wonwoo gak temenan, saudaraan, saudaraan jauh sama Jennie. "Mau nyamperin nggak Jis?" tanya Seolhyun.
"Nggak deh."
"Mau kayak penampakan setan nggak?"
"Ayodeh."
Akhirnya Jisoo sama Seolhyun deketin Wonwoo sama Jennie yang lagi ngantri Manja Cheese Tea, sengaja si Seolhyun mepet mepet jalannya siapa tau si Wonwoo negur dirinya sama Jisoo.
Ternyata enggak. Si Wonwoo malah asik bercanda sama Jennie.
"Eh?" Jisoo gak sengaja nabrak seseorang yang bikin orang-orang yang lagi ngantri tadi ngeliatin dia–tentunya sama Seolhyun, karena jaraknya yang cukup dekat.
"Eeeeh, sorry sorry. Kena baju lo tuh aduh gimanaaaa...." Yang ngomong cowok. Jisoo kayak kenal sama suaranya....
"LAH MINGYU?????"
"LAH KAK JISOO??????" ucap mereka berdua bersamaan.
"LAH BANG WONWOO?" ucap Mingyu yang liat Wonwoo nyamperin dia sama Jisoo. Jisoo cuman liatin Wonwoo doang. Ngga ngomong apa-apa karena Wonwoo sekarang juga lagi fokus bersihin noda di baju Jisoo.
Wonwoo udah selesai bersihin bajunya Jisoo. Sekarang dia natap Jisoo, "Kok nggak bilang kalau kesini juga?"
"Nggak ngerencanain daaaann...
Emang aku selalu bilang kalo aku kemana-mana bilang dulu sama kamu? Kamu aja enggak bilang ke aku kan. Jadi yaudah kita impas" jawab Jisoo sambil ngedikin bahunya pertanda kalau dia gak tahu. Wonwoo yang sadar Jisoo –ini masih kayaknya- marah karena dia jalan sama Jennie, yang jelas Wonwoo tahu alasan Jisoo putus dari mantan terakhirnya karena Jennie,
"Sini dulu deh." Wonwoo bawa Jisoo ngejauh dari Mingyu, Seolhyun, Jennie.
"Lah, kita ditinggal gitu kak?" tanya Mingyu ke Seolhyun yang dijawab sama Seolhyun dengusan sambil ngikutin Jisoo. Mau gak mau Mingyu ngikutin Seolhyun juga.
"Lo ngapain ngikutin gue?" Mingyu bingung. Iya juga dia ngapain ngikutin Seolhyun?????
"Gapapa sih kak, gue nunggu kak Jisoo aja. Kangen abisnya." Seolhyun ngangguk.
"Jangan salah paham dulu" ucap Wonwoo. Jisoo yang denger Cuma ngangguk ngangguk aja. Ya mau marah ngapain juga. Iya kan?
"Jennie tetangga aku."
Oooh, Jisoo sudah salah cerita ke Wonwoo. Gatau juga kalo Wonwoo ini tetanggaan sama si Jennie karena dia sendiri juga belum pernah ke rumah Wonwoo.
"Tadi dia minta anter ke gramed buat beli stick drum." Jisoo masih ngangguk ngangguk gak berniat tanya atau bicara apapun ke Wonwoo.
"Jis, marah?"
"Enggak"
"Kalo nggak marah kenapa diem aja, hm?"
Aduuuuuh, Jisoo tuh lemah ya kalau udah di hm hm hm in gini sama cowok modelan Wonwoo, apalagi Wonwoo sekarang megang tangan dia. Dielus-elus......
"Enggak marah. Kalo aku marah aku udah kabur waktu kamu narik aku."
Wonwoo senyum. Jisoo senyum.
Cie cieeeeeee.
"Yaudah sana temenin Jennie, aku mau balik sama Seolhyun."
"Nggak mau aku anter aja?"
"Enggak, ini masih mau girl time di rumahnya Nayeon."
"Yaudah ayo,"
Jisoo sama Wonwoo jalan balik ke arah mereka tadi, ngeliat Mingyu sama Seolhyun lagi ngobrol sambil ketawa. Kayaknya lagi julidin orang yang lewat depan mereka.
Jisoo yang baru aja dateng langsung mukul belakang kepala Mingyu. "Anjing!"
Mingyu nyesel ngumpat kalau tau itu Jisoo. "EEEEEHHHH SORRY SORRY KAK. ADOOOH GAK MAKSUD" sama suaranya gede.
"Apasih. Malu-maluin aja lo."
"Ngapain lo masih disini?" tanya Jisoo ke Mingyu.
"Gatau, mau nebeng lo pulang aja deh kak"
"Dasar gembel. Kebiasaan banget."
"Iya nih, semenjak abang putus dari lo, gue sama Haechan yang awalnya gembel jadi makin gembel."
Jisoo males nanggepin si Mingyu sebenernya, tapi yaudahlah. Kapan lagi jalan sama Mingyu. Soalnya si Mingyu tuh semisal maen sama Jisoo dia pasti minta jemput Jisoo karena dia gak bisa bawa mobil. Nah, sekalian si Haechan ngikut juga. Yang otomatis bakalan ketemu mas mantan dan Jisoo m a l e s....
"Yaudah aku pulang dulu." Pamit Jisoo ke degemnya. Hmmmmmmmmm
"Bang duluan." Pamit Mingyu ke Wonwoo yang dapet salam hati-hati dijalan.
"Kak jis?"
"Apaan?"
"Lo nggak minat jadian sama gue?"
"Aduh, sialan. Siapa nih yang lempar kertas."
Jelas itu saudara Wonwoo yang masih denger obrolan mereka berdua karena gak jauh dari Wonwoo berada, si Mingyu dengan kurang ajarnya ngajakin Jisoo pacaran.
Gatau aja padahal si Wonwoo udah beli bensin 20 liter biar besok ngegas ke Jisoonya bisa mangstap dan membakar hati mantan.
Fin.
Chapter ini nggak jelas pakek banget (emang pernah bikin jelas gituu??😠). Maafkan ya teman-teman!
Selamat malam, selamat beristirahat! 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Random [Jisoo ft. Boys] ✔️
Fanfic[REQUEST CLOSED.] random sis. so many harsh word in this book oneshot collection beberapa part mengandung unsur rated ⓒntsworld, 2018.