Jisoo x Mark Tuan (feat mas mantan)"Mbaaaaaak ditungguin mas Mark niiiih" teriak Wonyoung dari ruang tamu.
"Mau minum apa mas?" tanya Wonyoung ke Mark.
"Mau mbakmu aja" jawab Mark sambil cengengesan.
Wonyoung yang denger jawaban temennya mbak nya cuman masang 😠😠😠
"Kenapa dek?" tanya Jisoo karna lihat Wonyoung yang merengut. "Tuh mas ambil aja mbak Jisoo nya."
Jisoo yang lihat Wonyoung pergi heran. "Lo apain adek gue?" tanya Jisoo pada Mark yang masih cengengesan.
"Tanya dia tadi gue mau minum apa, gue jawab dah gue maunya lo" jawabnya.
"Sinting" ucap Jisoo sambil melemparkan bantal yang tak jauh dari dirinya duduk.
Mark langsung menangkap bantal itu lalu dilemparkan balik ke Jisoo. "Sakit nyet" ucap Jisoo yang tidak bisa menghindar dari lemparannya Mark. Duh.
"Ada café baru buka milik temen gue. Kesana yuk" ujar Mark sambil menyodorkan ponselnya melihatkan desain café yang katanya milik temannya itu.
"Males bangeeeeeet gue jalan kak sumpah" ucap Jisoo yang cuman liatin ponsel Mark tanpa minat.
"Yaudah ayo gue gendong" ucap Mark.
"Sembarangan!"
"Sakit Jis yailah. Jangan barbar napa sih" ucap Mark mengusap-usap dahinya. "Ajak dah adek lo sana. Kasian ntar sendirian dirumah"
"Gak ah males." ucap Jisoo sambil berdiri.
"Mau kemana lo?"
"Katanya tadi keluar nyet?????"
"Yaudah sana"
Gak lama Jisoo keluar kamar sama Wonyoung yang udah rapi. Cantik cantik bener dah gak faham lagi.
Double kill kalo kata si Mark.
"Dibayar mas Mark kan mbak?" tanya Wonyoung yang dijawab "Dibayarin mbakmu laaaahhh" sama Mark.
"ENAK AJA!!!" nge g a s.
"Mas, ntar pulangnya mampir ke Purple Pouch tadi dong Mas. Boleh yaaaaa" ucap Wonyoung pada Mark yang sedang fokus menyetir.
"Bayar sendiri ya ntar di Purple Pouchnya. Gue belum gajian" ucap Mark pada Wonyoung. Bukannya pelit sih. Cuman kadang emang kalo udah keluar sama Wonyoung tuh adaaaaaaaaa aja yang mau dibeli. Padahal si Jisoonya nggak kayak gitu. Lebih ke masa bodoh.
"Iyaaaaaa, kan biasanya aku sendiri yang bayar" ujar Wonyoung kesenangan.
"Beli kutek lo ya?" tanya Jisoo. Lebih ke menuduh sih.
"Kutek lo kan masih banyak dek. Jangan boros-boros deh"
"Sotoy deh mbak. Orang aku mau beli kado buat Haruto." jawab Wonyoung.
"Haruto mau lo beliin apaan anjir di situuuu????"
"Ya suka suka lah"
Gak lama mobil yang dikendarai Mark berhenti didepan café dengan gaya retro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random [Jisoo ft. Boys] ✔️
Fiksi Penggemar[REQUEST CLOSED.] random sis. so many harsh word in this book oneshot collection beberapa part mengandung unsur rated ⓒntsworld, 2018.