Jisoo x Guanlin. (feat Rosé)"Ochiiiiii" Jisoo membuka pintu kamar Rosé lalu mendudukkan dirinya di kasur kamar Rosé.
Gak lama rebahan.
"Apaan"
"Sewot amat sih lo sama gue" ucap Jisoo yang sebel sama Rosé, adik kosnya.
"Ya lo lagian mbak. Tereak tereak gak liat timing. Gue lagi fokus ngerjain skripsi gue ish." yaiyalah siapa yang gak marah kalo pas lagi fokus-fokusnya ngerjain skripsi terus ada yang teriak teriak gajelas.
"Hehehe maaf deeeehhhh" Jisoo cuma nyengir.
"Btw, chi" Jisoo ini emang gak tau malu apa ya. Pringles milik Rosé dicomot gitu aja. "Hari ini adek lo ultah ya?" tanya Jisoo dengan mata berbinar. Fyi aja nih. Jisoo itu paling lemah kalo liat orang ganteng. Kebetulan, adeknya Rosé ini ganteng. B A N G E T. Bodo amat mau brondong apa enggak. Dah pokoknya yang bening bisa udah di embat sama si Jisoo.
"Apa? Lo mau ketemu adek gue?" Tanya Rosé yang sekarang matiin laptopnya. Iya, dia gak bisa fokus kalo udah ada Jisoo atau Lisa, anak Kos-an juga lantai atas yang se-angkatan sama dia. Karna Jisoo sama Lisa ini, masih se-spesies.
"Hehehehehe" nyengir lagi Jisoo.
Gak dijawab sama Rosé. Dia liatin ponsel lalu liat jam "Gue mau jemput Alin nih mbak. Lo mau ikut?" tanya Rosé kemudian ambil jaket dan kunci mobil.
"Kemana?" tanya Jisoo.
"Ke Studio 8. Dia lagi pemotretan." Jawab Rosé.
Fyi lagi, adeknya Rosé ini maba tapi dia juga freelance jadi model.
"YAAAAAHH GUE GAK ADA KADO NIH CHIIII"
T e r i a k l a g i.
"Mbaaaaak, ya Tuhan. Pelan aja gue denger"
"Udah deh buruan nih si Alin udah spam chat gue"Akhirnya berangkatlah mereka berdua dengan baju seadanya. Untung gak makek baby doll.
Sampai di tempat, Rosé langsung masuk aja. Emang udah di suruh sama Alin nunggu karna dia masih ada 1 pemotretan lagi.
Jisoo yang emang baru pertama kali diajak Rosé buat ketemu adeknya kesenengan sendiri.
Gak lama keluar si Alin sambil masih makek kostum.
J I S O O NGA NGA.
YAIYALAH
GIMANA DOOONNGG
BUSET BANGET
GANTENG NYA NO KALENG KALENG
Alin jalan ke arah Rosé sama Jisoo-yang masih mangap.
"Temen lo kenapa deh Chi?" tanya Alin.
Rosé yang ngeliat Jisoo kek gitu cuma geleng kepala, terus nyenggol Jisoo. "Psst, mbak. Tuh adek gue tuh. Katanya mau kenalan?" Rosé ngomongnya gak bisik-bisik. Kedengeran deh itu si Alin.
"Chi yang bener aja lo gue sama tante-tante???????" Alin bisikin Rosé. Yakali mau di gedein. Ntar tersinggung dong si Jisoonya. Kasian.
"Mana ada sih tante-tante? Atas gue 2 tahun dia" balas Rosé sambil bisik-bisik. Jisoo masih mangap. Gak capek apa ya.
"Mbak Jiiiiis. Ish. Malu-maluin aja sih lo ah." Rosé yang gak tahan akhirnya ngusap wajahnya Jisoo. Takut kesurupan.
"Chi, absnya bagus" Jisoo ngomong biasa aja suaranya gede. Kedengeran lah si Alin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random [Jisoo ft. Boys] ✔️
Fanfic[REQUEST CLOSED.] random sis. so many harsh word in this book oneshot collection beberapa part mengandung unsur rated ⓒntsworld, 2018.