~ Ch 2 ~

259 27 4
                                    

Lain  keluarga  Park, lain  lagi  keluarga  Jeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lain  keluarga  Park, lain  lagi  keluarga  Jeon. Si  papa, pagi-pagi  sudah  duduk  bersantai,  di   gazebo. Sambil  baca  koran, juga  ditemani  secangkir  kopi  hitam.

Hoseok  duduk  di  sampingnya. Memakai  masker  mentimun. Hoseok  sangat  suka  perawatan  kulit. Biar  semakin  awet  muda, katanya.

"Mama, jangan  maskeran  terus !! nanti  papa  kalah  muda, dari  mama," celetuk  Jungkook.

"Mwo !!" ucap  Hoseok  tak  terima.

"Papa. Mama  pakai  masker  ini, supaya  wajahnya  cerah, dan  segar. Lagipula  ini  alami," jelas  Hoseok.

"Geurrae, papa  mengerti," Jungkook  menyesap  kopinya.

"Mama, papa," suara  serak  Jungho, mengalihkan  atensi  keduanya.

Jungho  terlihat  baru  bangun  tidur. Namun  sepertinya  ia  sakit. Hidung  dan  matanya  memerah. Memang  kemarin  sore, Jungho  ada  ekskul  basket  di  sekolah. Dan  saat  itu  hujan  deras.

"Jungie  sayang, sepertinya  kau  demam," ucap  Hoseok.

"Kepala  Jungie  pusing, mama," lirih  Jungho.

"Kemari, nak !!" titah  Jungkook.

Jungho  pun  menghampiri  papanya. Lalu  duduk  di  pangkuan  Jungkook. Diceknya  kening  sang  anak. Benar  saja, Jungho  terserang  demam.

"Kita  ke  dokter, ya !!" perintah  Hoseok.

"Nde," balas  Jungho  lirih.

"Sayang, kau  bisa  siapkan  mobil  kita  ??" tanya  Jungkook.

"Tentu  saja," jawab  Hoseok.

Hoseok  yang  sebelumnya  sudah  membersihkan  wajahnya, segera  menuju  garasi, untuk  memanaskan  mesin  mobil.

Jungkook  pun  datang  dengan  membopong  Jungho. Lalu  ia  baringkan  putranya, diatas  pangkuan  Hoseok. Segera  mereka  menuju  rumah  sakit.






_@ Rumah  Sakit_

Sesampainya  di  rumah  sakit. Dengan  sedikit  berlari, sambil  membopong  sang  anak. Jungkook  dan  Hoseok  menuju  ruang  dokter. Kebetulan  dokter  itu  adalah  sahabat  Jungkook. Maka  Jungho  pun  segera  diperiksa.

"Gyui, bagaimana  kondisi  Jungie ??" tanya  Jungkook.

"Beruntung, demamnya  tak  terlalu  tinggi. Jungie  harus  banyak  istirahat. Jangan  lupa, obatnya  rutin  diminum," jelas uisa  bername-tag  Kim  Mingyu.

"Terima  kasih, uisa," ucap  Hoseok.

"Sama-sama, nyonya  Jeon. Lagipula, Jungkook  sahabat  saya," balas  Mingyu.

"Kalau  begitu, kami  pulang  dulu. Terima  kasih," pamit  Jungkook, dan  kembali  membopong  Jungho.

"Sama-sama, Kookie," balas  Mingyu.

Keluarga  Jeon  itu  pun, segera  pulang  ke  rumah. Jungho  pun  terlelap, sepanjang  perjalanan  pulang.

Tbc..

Perumahan  Bahagia  SejahteraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang