~ Ch 8 : Double Date ~

131 16 0
                                    

Suasana  malam  hari  di  Seoul, sangat  indah. Begitupun  untuk  dua  pasangan  kekasih, yang  malam  ini  double  date. Jin  dan  Namjoon, serta  Kai  dan  Kyungsoo.

Setelah  dinner  di  salah  satu  restoran, mereka  memilih  sungai  Han, untuk  menikmati  semilir  angin.

"Kyungie, kau  mengantuk  eoh ??" tanya  Kai, yang  melihat  wajah  sayu  Kyungsoo.

"Iya, aku  sangat  mengantuk. Kemarin  malam, aku  kurang  tidur. Tugas  dari  Kang  ssaem, sangat  banyak," jelas  Kyungsoo.

"Kai-ya !! bisakah  kau  antar  adikku  pulang ??" tanya  Jin.

"Tentu saja, noona. Kalau  begitu, kami  pulang  dulu. Annyeong," pamit  Kai.

"Nado," balas  Jin  dan  Namjoon.

Kai  pun  mengantar  Kyungsoo  pulang. Jin  masih  ingin, menikmati  waktu  berdua, bersama  Namjoon.





_Keesokan  Harinya_

Jungho  mengajak  Yoonji, jogging  berdua  di  taman  perumahan. Karena  ini  hari  minggu. Dan  Jungho  berniat, menyatakan  cintanya  pada  Yoonji.

"Yoonji-ah," panggil  Jungho.

"Ada  apa  Jungie ??" tanya  Yoonji.

"Aku..hmm  aku, jatuh  cinta  denganmu. Maukah  kau,  menjadi  kekasihku  satu-satunya ??" tanya  Jungho, dengan  wajah  penuh  harap.

Yoonji  tersenyum. Ia  mengangguk  pelan. Menerima  cinta  Jungho. Lantas  Jungho  memeluk  dan  mengangkat  tubuh  Yoonji. Berputar  sejenak, karena  senang  cintanya  terbalas.

"Mulai  besok. Kita  berangkat, dan  pulang  bersama !!" pinta  Yoonji.

"Ayay  captain !!" jawab  Jungho  dengan  semangat.

Keduanya  tertawa. Mereka  pun, memutuskan  untuk  pulang. Karena  terik  matahari  semakin  menyengat.

Tbc..

Perumahan  Bahagia  SejahteraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang