~ Ch 6 : Mengalah ~

171 19 0
                                    

Jungho  sudah  kembali  bersekolah, setelah  3  hari  absen. Biasanya, ia  diantar  sang  papa  dengan  mobil. Namun  kali  ini, ia  ingin  bersepeda. Dan  bertepatan  saat  ia  keluar  rumah. Ia  melihat  Yoonji, yang  seperti  kebingungan. Lantas  Jungho  menghampirinya.

Di  waktu  yang  sama. Taehyung  pun  berniat, mengajak  Yoonji  berangkat  bersama. Namun  ia  urungkan, karena  melihat  gadis  itu  bersama  Jungho.

'Sebaiknya  aku  duluan  saja,' batin  Taehyung. Ia  pun  masuk  ke  mobil  ayahnya.

"Yoonji-ah, kau  kenapa ??" tanya  Jungho.

"Daddy  tak  bisa  mengantarku, karena  meeting  mendadak  pagi  ini. Aku  menunggu  taksi. Tapi  sepertinya  tak  ada," jawab  Yoonji.

"Ayo, berangkat  bersama !!" ajak  Jungho, sambil  menepuk  boncengan  sepeda.

"Baiklah, daripada  nanti  terlambat," balas  Yoonji.

Ia  pun  segera  membonceng. Tersentak  kaget, karena  kedua  tangannya  ditarik  dan  dilingkarkan, di  pinggang  Jungho.

"Pegangan  yang  erat, Yoonji-ah !!" seru  Jungho, dan  segera  mengayuh  kencang  sepedanya.

"HUWAAA !!!" teriak  Yoonji, karena  Jungho  ngebut.





_@ Bangtan  SHS_

Yoonji  dan  Jungho, sudah  sampai  di  sekolah. Mereka  berjalan  beriringan, menuju  ke  kelas. Saat  masuk  kelas, mereka  berpapasan  dengan  kakak  Yoonji. Si  kembar, Taehyung dan  Jungho, memang  satu  kelas. Namun  Taehyung  tidak  ada  disana.

"Oppa, dimana  Taetae ??" tanya  Yoonji.

"Sepertinya, dia  lari  kearah  rooftop," jawab  Jiyoon.

"Kau  mau  kemana, Ji-ah ??" tanya  Jungho  pada  Jiyoon.

"Tentu  saja  menyusulnya. Takut  dia  berbuat  nekad," jawab  Jiyoon.

Yoonji  hanya  diam, melihat  kakaknya  berjalan  kearah  rooftop.

Sedangkan  di  rooftop. Taehyung  duduk  menekuk  lutut. Menatap cerahnya  langit, pagi  ini. Namun  tak  secerah  hatinya. Bisa  dikatakan, Taehyung  sedang  cemburu. Itu  sebabnya, ia  memilih  bolos  pelajaran, daripada  melihat  kemesraan  dua  tetangganya  itu.

Tap

Tap

Suara  langkah, mengalihkan  atensi  Taehyung. Mendapati  Yoonji, yang  duduk  di  sebelahnya.

"Hei  kawan !! tidak  perlu  frustasi  begini !! aku  tahu, kau  pasti  menyukai  adikku, benar," tebak  Jiyoon.

"Darimana  kau  tahu, Ji-ah ??" tanya  Taehyung.

"Sorot  matamu. Aku  tahu. Saat  di  parkiran  tadi. Kau  cemburu, melihat  Jungho, menggandeng  tangan  adikku," jawab  Jiyoon.

"Entahlah. Sepertinya, aku  harus  mengalah. Adikmu  lebih  menyukai  Jungho. Aku  tak  ingin  memaksakan  cinta," jelas  Taehyung. Jiyoon  tersenyum.

"Ayo  kembali  ke  kelas !!" ajak  Jiyoon.

"Baiklah," balas  Taehyung.

Mereka  berdua  pun, kembali  ke  kelas. Dengan  perasaan  Taehyung  yang  lega. Ia  merelakan  Yoonji, asalkan  gadis  itu  selalu  bahagia.

Tbc..

Perumahan  Bahagia  SejahteraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang