_Beberapa Tahun Kemudian_
Seorang namja dewasa, melangkah menyusuri loby Kim Corp, dengan senyum terkembang. Menyapa orang-orang di sekitarnya.
Kim Taehyung. Yang kini mengambil alih, perusahaan sang ayah. Namja 24 tahun itu, telah banyak berubah. Selepas SMA, ia memutuskan untuk kuliah, di luar negeri.
"Selamat menjalankan perusahaan, nak. Semoga kau berhasil," ucap Chanyeol.
"Terima kasih, ayah. Aku akan berusaha," balas Taehyung.
"Kau tahu, sayang. Sejak kau pergi, ada yang selalu merindukanmu," ucap Baekhyun.
"Siapa, bu ??" tanya Taehyung.
Tok !!
Tok !!Ketukan pintu terdengar. Buru-buru Baekhyun membukanya. Tampak yeoja cantik berambut panjang. Kulitnya seputih salju.
"Maaf aku terlambat," ucapnya.
"Yoongi ahjumma," sapa Taehyung.
Seketika Chanyeol, Baekhyun dan yeoja itu terkekeh. Baekhyun mengajak yeoja itu duduk.
"Jika kau pikir dia Yoongi, pasti kau sudah dihadiahi pelototan olehnya. Perhatikan baik-baik !!" ucap Chanyeol.
Taehyung memperhatikan yeoja di depannya, dari atas ke bawah. Menatap wajahnya.
"Kau, kaukah Yoonji ??" tanya Taehyung tak percaya.
"Kau benar. Aku Park Yoonji," jawab Yoonji.
"Tapi. Kenapa, kau bisa ada disini ??" tanya Taehyung. Belum sempat Yoonji menjawab, Baekhyun menyela.
"Dengarkan baik-baik, Tae !! kami berdua, sepakat menikahkanmu dengan Yoonji," jelas Baekhyun.
"Apa !? tapi.."
"Soal Jungho. Kami putus baik-baik. Jungho sudah bercerita semuanya. Kalau kau menyukaiku. Kalian menyukaiku. Dan kau mengalah. Aku sempat marah. Tapi Jungho bilang, aku tak boleh membencimu," jelas Yoonji.
"Lalu, bagaimana dengan Jungho ??" tanya Taehyung.
"Dia bekerja di Busan. Tempat kelahiran Jungkook ahjussi," jawab Yoonji.
"Jadi Taehyung. Apa kau mau, menikah dengan Yoonji ??" tanya Chanyeol.
"Tentu aku mau, ayah. Aku sangat mencintainya," jawab Taehyung.
"Baiklah. Kalau begitu, 2 minggu lagi, kalian akan menikah. Semua keperluan, sudah kami atur. Kalian tinggal cari cincinnya," jelas Baekhyun.
Taehyung dan Yoonji saling melempar senyuman. Taehyung tak menyangka. Cintanya terbalaskan sekarang.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Perumahan Bahagia Sejahtera
FanficDi sebuah komplek perumahan elite, tinggallah para penghuni baru, disana. Mereka bertetangga akrab. Saling membantu. Pasti sangat menyenangkan.