Suasana meriah sangat terasa. Hari ini adalah, hari pernikahan Taehyung dan Yoonji. Mereka sangat serasi. Bahkan Yoongi sampai menangis haru.
Setelah pengucapan janji suci, beserta wedding kiss. Mereka berdua, bersiap melempar bucket bunga. Semua tamu berkumpul. Dan setelah hitungan ketiga, kedua mempelai melemparnya. Orang-orang saling berebut. Hingga bucket itu, jatuh ke tangan Jungho. Ya, dia sudah kembali ke Korea.
"Jungie, kau kembali ??" tanya Yoonji tak percaya.
"Ya, aku akan menetap di Korea. Terima kasih bunganya. Aku pasti menyusul kalian. Chukkae," ucap Jungho, menepuk pelan pundak Taehyung.
"Terima kasih, Jungie," ucap Taehyung.
"Lalu, mana gandenganmu ??" tanya Yoonji.
"Sebentar," Jungho pun menarik pelan, lengan seorang yeoja cantik. Mendekat pada pasangan pengantin.
"Ini kekasihmu ??" tanya Taehyung.
"Tepatnya, calon istri. Kami satu kampus, di Paris. Dan aku sudah melamarnya," jelas Jungho.
Yoonji dan Taehyung, tersenyum pada tunangan Jungho.
"Lee Jieun imnida," ucapnya disertai senyuman.
"Kau cantik, Jieun-ssi. Jungho cocok denganmu," ucap Yoonji.
"Terima kasih. Kalian juga serasi," balas Jieun ramah.
"Kalau begitu, silahkan nikmati pestanya," ucap Taehyung.
"Ayo sayang, kita cari minuman !!" ajak Jungho.
"Ayo !!" balas Jieun.
Lalu datanglah pasangan Namjoon dan Jin, beserta putri kecil mereka, Kim Namsoon. Putri tunggal mereka, yang berusia 3 tahun.
"Namsoonie !!" seru Yoonji.
Jin yang menggendong si kecil, mendekat pada Yoonji. Balita itu sungguh menggemaskan.
"Aunty Yoon," ucapnya.
"Iya ini aunty,sayang. Kau sangat lucu eoh," balas Yoonji. Mencubit pelan pipi tembam Namsoon.
"Maaf baru sampai. Tadi Namsoon rewel, di jalan. Macet juga," ucap Namjoon.
"Tak apa, hyung. Santai saja," balas Taehyung.
Semua pun berbahagia, dengan acara pernikahan ini. Jiyoon dan kekasihnya, juga menikmati acara. Bahkan mengajak Namsoon bermain.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Perumahan Bahagia Sejahtera
FanfictionDi sebuah komplek perumahan elite, tinggallah para penghuni baru, disana. Mereka bertetangga akrab. Saling membantu. Pasti sangat menyenangkan.