~ Ch 5 : Return ~

168 21 1
                                    

Seorang  wanita  cantik, tengah  menunduk  menatap  ponselnya. Menatap  sebuah  foto  keluarga  kecil, yang  ia  jadikan  wallpaper  ponselnya.

 Menatap  sebuah  foto  keluarga  kecil, yang  ia  jadikan  wallpaper  ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wajahnya  tampak  murung. Ya, wanita  ini  adalah  Min  Yoongi. Atau  sampai  kini, tepatnya  adalah  Park  Yoongi. Istri  seorang  Park  Jimin. Ia  menghilang  dalam  kecelakaan  mobil, saat  si  kembar  berusia  5  tahun.

Mobil  yang  dikendarai  mereka  sekeluarga, tergelincir  masuk  ke  sebuah  sungai. Saat  itu, mereka  hendak  pergi  liburan, ke  villa  yang  dibeli  Jimin. Beruntungnya, Jimin  dan  twins  Park, bisa  diselamatkan. Namun  tidak  dengan  Yoongi. Ia  hanyut  terbawa  arus  deras  sungai.

"Nan  bogoshipeoyeo," gumam  Yoongi.

Ia  kembali  menyimpan  ponsel, ke  dalam  tas  kecilnya. Lalu  menyeret  kopernya. Menyusuri  jalanan  kota  Seoul. Ia  harap, ia  bisa  bertemu  dengan  keluarga  kecilnya.

Di  tempat  lain. Baekhyun  baru  saja, keluar  dari  sebuah  supermarket. Ia  habis  belanja. Lalu  memasukkan  belanjaannya, ke  bagasi  mobil. Menguncinya  rapat. Dan  ketika  hendak  berbalik.

BRUKK !!

Ia  tak  sengaja  bertabrakan, dengan  seorang  wanita. Baekhyun  membantunya  berdiri.

"Maaf  nyonya, saya  tidak  melihat  anda  lewat," ucap  Baekhyun.

"Tak  apa, nyonya," balas  si  wanita, yang  ternyata  adalah  Yoongi.

"Sepertinya, wajah anda  mirip  seseorang. Ah  iya  betul. Anda  mirip  Yoonji, anak  tetangga  saya," jelas  Baekhyun.

"Maksud  anda, apakah  Park  Yoonji ??" tanya  Yoongi.

"Iya  benar. Ehh, darimana  anda  tahu ??" tanya  Baekhyun  bingung.

"Saya  ibu  kandung  Yoonji  dan  Jiyoon. Istri  Park  Jimin. Nama  saya  Yoongi," jelas  Yoongi.

"Astaga !! jadi, anda  masih  hidup, Yoongi-ssi ??" tanya  Baekhyun.

"Iya  itu  benar. Bolehkah  aku  memanggilmu  eonnie ?? sepertinya, kau  lebih  tua  dariku," tanya  Yoongi.

"Boleh  saja. Ayo, ikut  mobilku  saja !! aku  antar  sampai  rumahmu," ajak  Baekhyun.

"Terima  kasih  eonnie," balas  Yoongi.





_@ Kediaman  Park_

Orang  rumah  dibuat  kaget, saat  kehadiran  Yoongi. Terlebih  Yoonji. Ia  menangis  keras, dalam  dekapan  Jiyoon. Sedangkan  Baekhyun, langsung  pamit  pulang.

"Yeobo, kau  kembali ??" tanya  Jimin, setelah  melepas  pelukannya. Menuntun  sang  istri, duduk  di  sofa.

Jiyoon  memberinya  secangkir  teh  hangat. Yoonji  pun  sudah  tak  menangis. Ia  memeluk  sang  mommy, dari  samping.

"Aku  ditolong  beberapa  warga. Aku  tinggal, di  salah  satu  rumah  mereka. Satu  keluarga  itu, begitu  baik  padaku. Merawatku  hingga  sembuh," jelas  Yoongi.

"Syukurlah, jika  mommy  baik-baik  saja. Kami  lega  sekarang. Keluarga  kita  lengkap  lagi," ucap  Jiyoon.

"Kau  diantar  Baekkie  noona ??" tanya  Jimin. Yoongi  mengangguk  pelan.

"Kami  bertemu  di  jalan," jawab  Yoongi.

"Mommy, ayo  istirahat  di  kamarku !! aku  mau  peluk  mommy !!" pinta  Yoonji.

"Baiklah, anak  mommy  yang  cantik,"

Mereka  berdua  pun, pergi  ke  kamar  Yoongi. Istirahat  sejenak, untuk  melepas  lelah.

Tbc..

Perumahan  Bahagia  SejahteraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang