~ Ch 9 ~

123 16 0
                                    

Sepulang  kerja, Chanyeol  sangat  kerepotan. Sebuah  mobil  box, membawa  sisa  barang-barang  miliknya, dari  apartemen yang  lama. Cukup  banyak  memang, jika  hanya  diangkut  dua  orang.

Di  seberang  rumah  Chanyeol. Nampak  Jungkook  dan  Jimin, yang  tengah  mengobrol  ringan. Mereka  melihat  kearah  rumah  Chanyeol.

"Hyung. Sepertinya  Chan  hyung  kerepotan," ucap  Jungkook.

"Ayo  kita  bantu !!" ajak  Jimin. Jungkook  mengangguk  setuju.

Keduanya  pun  pergi  ke  rumah  Chanyeol. Kebetulan, Chanyeol  berdiri  dekat  mobil  box.

"Hyung, butuh  bantuan ??" tanya  Jungkook.

"Boleh, jika  tak  keberatan," balas  Chanyeol.

"Barang-barangnya, lumayan  banyak  hyung," ucap  Jimin, sambil  mengangkut  2  kardus  ukuran  sedang. Lalu  diletakkan  di  teras.

"Itupun  tinggal  sisa, dari  tempat  tinggalku  yang  lama," balas  Chanyeol.

"Lalu, mau  kau  apakan, apartemen  yang  lama, hyung ??" tanya  Jungkook. Ia  mengangkut  3  kardus  kecil  sekaligus.

"Sudah  aku  jual. Lebih  nyaman  tinggal  disini. Sangat  terasa  kekeluargaan," jelas  Chanyeol.

"Sudah  semuanya, hyung," ucap  Jimin.

"Terima  kasih, sobat. Kita  minum  dulu !!" ajak  Chanyeol.

Mereka  bertiga, duduk  selonjoran  di  teras. Sambil  menikmati  jus  jeruk  segar. Buatan  Baekhyun  tentu  saja.

"Jungkook, Jimin. Terima  kasih  ya, sudah  bantu  angkut  barang-barang," ucap  Baekhyun, yang ikut  bergabung.

"Tak  masalah, noona. Lagipula, tadi  kami  sedang  bersantai," ucap  Jungkook.

"Dikerjakan  bersama, itu  lebih  baik. Supaya  cepat  selesai," ucap  Jimin.

"Biar  bisa  lovey  dovey, tentu  saja," sahut  Chanyeol. Wajah  Baekhyun  merona.

Ketiga  pria  itu  tertawa, melihat  Baekhyun  yang  salah  tingkah. Chanyeol  memang  pintar  merayu.

Tbc..

Perumahan  Bahagia  SejahteraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang