~ Ch 4 ~

183 26 0
                                    

Namjoon  sedang  berkencan  dengan  kekasihnya, di  sebuah  cafe. Sambil  menikmati  americano  dan  green  tea  latte. Mereka  mengobrol.

"Joonie, aku  dengar, Jungho  sedang  sakit. Bagaimana  kondisinya  sekarang  ??" tanya  Jin.

"Sudah  lebih  baik, Jinnie. Tae  dan  Yoonji  menjenguknya," jawab  Namjoon.

"Sepertinya, Taehyungie  dan  Jungie  bersaing, untuk  mendapatkan  Yoonji," ucap  Jin.

"Mungkin  saja. Tapi  jika  dilihat, Yoonji  sepertinya  menyukai  Jungho," balas  Namjoon.

"Biar  mereka  saja, yang  jalani," balas  Jin.

"Kalau  begitu. Kapan  kau  ingin  memiliki  cafe ??" tanya  Namjoon.

"Aku  belum  tahu, Joonie. Ayah  masih  mencarikan, tempat  strategis  untuk  cafe  milikku nanti," jelas  Jin.

Namjoon  menggenggam  kedua  tangan  Jin. Tersenyum  hingga  dimple  terlihat. Membuatnya  semakin  tampan.

"Aku  akan  melamarmu  segera, chagiya. Aku  tak  ingin  menunggu  lama," ucap  Namjoon  sungguh-sungguh.

"Aku  tunggu  kau  datang," balas  Jin.

Mereka  berdua  pun  segera  menghabiskan  minuman. Karena  Namjoon  juga  ada  sedikit  urusan, di  kantor  papanya.





_@ Kediaman  Park_

Setelah  pulang  dari  rumah  Jungho, Yoonji  segera  berganti  baju  santai. Lalu  turun  untuk  makan  siang. Setelahnya, ia  ikut  duduk  di  ruang  tengah, bersama  kakak  kembarnya.

"Oppa, daddy  belum  pulang ??" tanya  Yoonji. Memang  biasanya, Jimin  pulang  jam  tiga  sore.

"Daddy  ada  sedikit  urusan, dengan  Jungkook  ahjussi. Mungkin  pulang  agak  terlambat," jawab  Jiyoon.

"Hmm  oppa. Apa  kau  pernah  jatuh  cinta ??" tanya  Yoonji. Jiyoon  yang  memainkan  ponsel  pun, menatap  adiknya  heran.

"Mungkin  pernah, saat  masih  SMP. Tapi  aku  sudah  lupa," jawab  Jiyoon.

"Sepertinya, aku  jatuh  cinta," ucap  Yoonji.

"MWO !! dengan  siapa ??" tanya  Jiyoon  terkejut.

"Jeon  Jungho. Anak  Jungkook  ajhussi," jawab  Yoonji, dengan  wajah  merona.

"Selamat ya, adikku  yang  cantik," ucap  Jiyoon.

Sebenarnya, Jiyoon  sudah  lama  menyukai  Jungho. Sejak  SMP  malah. Dan  sekarang. Adik  cantiknya lah, yang  menyukai  namja  itu. Jiyoon  harus  mencoba  merelakannya. Ia  ingin  adiknya  bahagia.

Tbc..

Perumahan  Bahagia  SejahteraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang