~ Ch 11 ~

114 14 0
                                    

Taehyung  merenung  di  kamarnya. Sebenarnya, ia  berat  melepas  orang  yang  disukainya. Itu  sebabnya, ia  selalu  menghindar.

Kriett !!

Pintu  kamar  Taehyung  terbuka. Menampakkan  sang  ibu, yang  melangkah  mendekat. Duduk  di  tepi  ranjang  Taehyung.

"Kamu  kenapa ?? kok  cemberut  begitu ??" tanya  Baekhyun.

"Ibu. Bagaimana  mengalah  untuk  orang  lain, dalam  hal  cinta ??" tanya  Taehyung. Baekhyun  pun  tersenyum.

"Mengalah  atau  merelakan, itu  wajar. Yang  pasti, kamu  nyaman  atau  tidak. Hmm, pasti  putra  tampan  ibu, sedang  patah  hati," ucap  Baekhyun. Taehyung  tak  bisa  mengelak. Ia  mengangguk  pelan.

"Jungho, lebih  dulu  mendapatkan  Yoonji," jawab  Taehyung.

"Sudahlah, jangan  terlalu  dipikirkan !! ibu  tak  mau  kau  sakit," perintah  Baekhyun.

"Iya  ibu. Taetae  sayang  ibu," Taehyung  memeluk  Baekhyun.

"Ibu  lebih  menyayangimu," balas  Baekhyun  tersenyum.

Tanpa  mereka  sadari, dua  pasang  mata, menatap  mereka  dari  luar  kamar. Chanyeol  dan  Kyungsoo.

"Uri  Taetae  sudah  dewasa, ayah," ucap  Kyungsoo.

"Kau  benar, Kyungie. Adikmu  sudah  kenal  cinta," balas  Chanyeol.

Mereka  berdua  pun  pergi. Membiarkan  ibu  dan  anak, yang  sedang  berlovey  dovey.





_@ Kediaman  Jeon_

Jungkook  sedang  duduk  bersantai, di  sofa, sambil  menonton  tv. Disampingnya, Hoseok  sambil  makan  buah, yang  sudah  dipotong  dadu. Sedangkan  Jungho. Anak  itu  sudah  menyelami  mimpi, setelah  usai  makan  malam.

"Aku  pulang !!" seru  Namjoon.

"Joonie, lekas  ganti  baju !! mama  siapkan  makanan  untukmu," perintah  Hoseok.

Namjoon  yang  baru  pulang  kantor, langsung  naik  ke  kamarnya, di  lantai  2. Pergi  mandi, agar  lebih  segar.

Sedangkan  Hoseok, sedang  menghangatkan  sup  abalon, untuk  Namjoon. Tak  lama, Namjoon  pun  datang, dan  duduk  di  depan  counter  dapur.

"Makanlah, setelah  itu  istirahat !!" perintah  Hoseok.

"Terima  kasih, ma," Namjoon  pun  segera  makan.

Hoseok  kembali  ke  ruang  tengah. Kali  ini, ia  tiduran  berbantalkan  paha  suaminya. Jungkook  mengusap  sayang, rambut  sang  istri.

"Sudah  mengantuk, heum ??" tanya  Jungkook.

"Sedikit. Aku  lelah  sekali, hari  ini. Tapi  aku  senang. Teman  ngobrolku, bertambah  satu  lagi. Yoongi  eonnie, ternyata  sangat  baik," jelas  Hoseok.

"Akupun  berpikir  begitu. Jimin  hyung  memang  cocok, bersanding  dengan  Yoongi  noona," balas  Jungkook  tersenyum.

"Papa. Bisakah, papa  membantuku  di  Ilsan ?? aku  cukup  kesusahan, menanganinya," tanya  Namjoon, yang  ikut  bergabung.

"Baiklah, besok  papa  ikut," ucap  Jungkook.

Tbc..

Perumahan  Bahagia  SejahteraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang