Happy Reading!
🐤🐤🐤
KailaSfbl
KailaSfbl : Gws for you babe. @AdzrielZhafran
♥956.816 💬487.1959 menit yang lalu.
Komentar dimatikan.
Lelah dengan ponsel nya, kemudian ia meletakkan benda pipih itu diatas nakas. Lalu pandangan nya menatap kearah seorang lelaki yang masih tidur dengan nyenyak.
"El... Kapan bangun? Betah banget sih tidur nya. Ga kangen aku? A-aku kangen loh sama kamu... Kangen juga sama keseharian kita, kangen pelukan hangat kamu, kangen senyuman kamu, dan kangen semuanya. Kamu tau? Selama disekolah akutuh murung mulu. Kayak ga punya harapan hidup. Yaiyalah kan nafas aku kamu. Wake up El, aku gakuat lagi. Bangun dong, maafin aku, aku tau aku salah Karena ga dengerin penjelasan kamu. Dan aku tau kamu begini juga gegara aku ga noleh saat kamu teriakin nama aku. Plis, aku mohon bangun El," lirih nya. Ia tak kuat lagi. Sungguh, ia hanya ingin El nya kembali padanya. Memeluk nya erat. Dan menatap dengan sorot cintanya.
Sudah hampir 1 bulan setengah Adzriel terbaring lemah di ranjang sialan ini. Entah lah entah apa yang harus Kaila lakukan. Ia bingung. Ia hanya bisa berdoa dan menunggu mukjizat tuhan.
Mata nya terus menatap wajah yang masih tampan itu. Mungkin ia tak akan pernah bosan melihatnya.
Pintu terbuka Menampilkan beberapa orang. Mereka adalah Vina, Aqilla, Fanny, Deon dan Raffa.
"Nih Kai.. Kita-kita beliin buah."
"Yeeh buah untuk apaan. Orang yang sakit nya masih betah banget tidurnya."
"Udah lah Kai. Gue capek liat lo kayak gini mulu. Kayak gaada semangat hidup. Lo yakin kan Adzriel lo bakal balik ke lo? Yaudah yakin aja. Jangan ngerubah penampilan lo kayak gembel gini. Pola makan ga terjaga apalagi pola tidur. Pipi tirus. Kantung mata item tebel. Hargai dong Mamah sama Papah lo Kai. Mereka pasti lelah nyuruh lo. Apalagi Om Arya. Dia keliatan banget sayang sama lo Kai. Coba, Liat sekeliling lo. Banyak yang memperhatikan lo. Bukan hanya terfokus sama Adzriel doang," jelas Fanny panjang lebar.
"G-gue..."
"Gaada alasan untuk itu Kai.. Adzriel bakalan marah sama orang sekitar nya kalo dia tau gadis manja nya ga ga terawat. Padahal gadis itu sendiri yang ga memperhatikan diri sendiri," tambah Fanny lagi semakin memojokkan Kaila.
"Fan udah. Jangan pojokin Kaila gitu terus," sahut Raffa.
"Gapapa kok. Gue sadar." Kaila tersenyum masam. Lalu menggenggam erat telapak tangan Adzriel yang dingin, dan menelungkup kan wajahnya di sela sela genggamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita(?)
Teen FictionSeorang gadis mungil yang terlahir ditengah tengah keluarga kaya raya. Hidup bak princess kerajaan. Mendapatkan kasih sayang dan harta melimpah, membuat gadis itu manja. Ia, Kaila Sherly Sifabella. Hidup kembali memberikan kebahagiaan dengan mengi...