Chapter 12

1.8K 136 7
                                    

Happy reading!

♥♥♥

Hari ini Adzriel dibolehkan pulang. Dan itu disambut semangat oleh Kaila. Memang Adzriel sudah sembuh total. Niat nya ingin sembuh benar benar kuat.

Kaila tak henti henti nya memeluk Adzriel, ia sangat senang dengan kepulangan lelaki itu.

"Erat banget meluk nya," ucap Adzriel sambil mengecup pipi yang mulai Chubby itu.

"Aku seneng dong kamu pulang," kata nya dengan binar mata bahagia.

Adzriel tersenyum senang. Ia memeluk Kaila tak kalah erat.

"Udah kali pelukan nya," celetuk Nandya datang bersama dokter yang ingin mencabut selang infus Adzriel.

"Kemarikan tangan nya," pinta dokter itu.

Adzriel mengulurkan tangan nya kehadapan dokter itu.

"Jaga kesehatan mu boy," nasehat dokter muda plus tampan itu. 

Adzriel tersenyum tipis menanggapi.

"Yasudah, kalian Boleh pulang."

"Baiklah. Kami permisi dokter, terimakasih."

Kemudian mereka keluar dari ruangan itu dan menuju kediaman Dinata.

♥♥♥

Hari-hari berlalu begitu cepat. Hingga tepat hari ini 1 bulan sudah Adzriel keluar dari rumah sakit sialan itu. Kini Mereka tengah menikmati liburan tahun baru setelah tempur dengan kertas-kertas UTS.

Hari ini Adzriel mengajak gadis bertubuh mungil itu untuk Having fun. Sebelum nya Orangtua Kaila dan Orangtua Adzriel pamit beberapa minggu keluar kota untuk urusan kantor. Alhasil Adzriel dan Kaila bebas melakukan apa saja. Ops jangan salah sangka dulu.

AdzrielZhafran

AdzrielZhafran: Have fun together @KailaSfbl ♥986

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AdzrielZhafran: Have fun together @KailaSfbl
♥986.917 💬385.916
10 menit yang lalu.

Komentar dimatikan.

"Mau kemana Lagi yang?" Tanya Adzriel setelah keheningan beberapa saat.

"Pantai?"

"Boleh sih, tapi ganti baju dulu ya."

"Okey."

Mereka pun beranjak dari duduk nya dan berjalan kearah parkiran untuk pulang.

------

Kita(?) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang