Happy Reading! 💕
💖💖💖
"Kita mau kemana sayang?" Tanya Kaila sok imut. Ia tau pacar nya ini masih dalam mode ngambek.
Adzriel tak bergeming. Melirik saja tidak. Itu membuat Kaila kesal setengah Mampus.
"Bodo amat. Dibaikin malah ngelunjak," gumam Kaila sambil menatap keluar jendela.
Adzriel merilik sekilas. Emang ya cowok serba salah. Cape gue sama hukum alam yang itu. Batin Adzriel.
Adzriel mengambil lengan Kaila untuk dikecup nya. Tapi Kaila malah menepis. Itu membuat Adzriel extra sabar sekarang. Yang merajuk siapa yang marah siapa. Batin Adzriel heran.
Dan sampai lah mereka disebuah Mall elite di tengah tengah kota Jakarta.
"Ngapain kesini sih," sebal Kaila.
"Mau ngajak kamu belanja."
"Gak ah nanti dikira matre."
"Dih, kan aku yang belanjain kamu. Bukan kamu yang minta."
"Udah deh puter balik aja. Jangan kesini."
Adzriel tak menjawab. Ia keluar dari mobil dan berlari kecil memutari mobil.
"Udah ah Disini aja," katanya sambil mengulurkan tangan nya dihadapan Kaila.
"Yee tadi merajuk sok iye," gerutu Kaila.
"Diem gak. Cipok nih," ancam Adzriel asal.
"Berani macem-macem. Aku potong pusaka kamu," ancam Kaila balik.
"Dih."
Lalu Adzriel menarik tangan Kaila masuk ke mall itu.
💖💖💖
Lama mereka berkeliling disekitaran mall, sampai Akhirnya Adzriel mengajak Kaila ke cafe yang ada di sana, mengingat perut gadis itu belum terisi.
"Mau apa sayang?" Tanya Adzriel membolak balikkan menu yang diberi Waitress.
"Pizza sama Milkshake coklat ya mba."
"Eh engga ya. Nasi goreng sama air putih terus Milkshake coklat nya dua. Udah itu aja."
"Yeee, kalo gitu ngapain nawarin tadi," geram Kaila melihat tingkah pacarnya.
"Perut kamu kosong."
"Bodo amat," ketus Kaila.
Adzriel terkekeh. Lalu wajahnya berubah datar ketika melihat waitress itu.
"Udah itu aja. Jangan natap dia kayak gitu. Gue colok tuh mata," Sentak Adzriel.
"Eh maaf tuan. Saya permisi. Pesanan anda siap dalam 10 menit," ucap waitress itu lalu berlalu menuju dapur. Eh dimana sih?
AdzrielZhafran
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita(?)
Teen FictionSeorang gadis mungil yang terlahir ditengah tengah keluarga kaya raya. Hidup bak princess kerajaan. Mendapatkan kasih sayang dan harta melimpah, membuat gadis itu manja. Ia, Kaila Sherly Sifabella. Hidup kembali memberikan kebahagiaan dengan mengi...