1

139 12 0
                                    

***

Selamat membaca!!

Vote dan komen jangan lupa ya hehe

Jangan jadi silent readers doang tinggalkan jejak untuku wkwk.

Maap kalo cerita nya absurd karena ini cerita pertama aku gais hehe🙏♡

***

Sinar mentari mulai memasuki celah jendela yg ada di dalam kamar gadis itu dan membuat sang punya kamar merasa terganggu,lalu gadis tersebut melihat kearah jam yg sudah menunjukan pukul 04.15 dengan enggan ia berjalan ke kamar mandi untuk ritual mandinya.

Gadis tersebut bernama Alika Anindira Wijaya.Anak dari pasangan Hendra Wijaya dan Amelia Claretta Wijaya dan mempunyai abang bernama Aldo Andhitama Wijaya.Tetapi,alika jarang sekali menggunakan nama marga keluarganya,ia ingin seperti gadis biasa,ia tidak ingin dibeda²kan karena keluarganya yg begitu terpandang dikalangan masyarakat.

Alika tidak ingin dibeda²kan dengan yg lain,karena status sosial.Alika berpikir semua orang sama cuma yg bikin beda tingkat ketakwaannya dimata tuhan.Alika bangga jika ia mendapatkan kesuksesan atas jerih payah perjuangan yg ia lakukan sendiri,tanpa bantuan dari papahnya.Sebenarnya alika bisa saja meminta bantuan papahnya untuk kesuksesannya itu.Tapi alika tidak menginginkannya.

Setelah beres dikamar mandi,kemudian ia menunaikan sholat shubuh dan bergegas untuk turun sebelum mama memanggilnya.Tetapi,belum 5 menit ia berniat untuk turun,mamanya sudah memanggil terlebih dahulu.

"Alika bangun udh jam 06:00 nih lu ga mau kesekolah baru lu nape?ingat,hari pertama jngan berbuat masalah ky di sklhan lu yg dlu" ucap mama alika yg gaulnya ky anak muda skrng.

"Iya ma ika udah bangun dri jam 5" teriak alika dari atas kamarnya,lalu alika segera turun kebawah untuk sarapan bersama keluarganya yg sudah menunggunya.

"Gut morgen semua" sapa alika saat di meja makan,semua anggota keluarga yg melihat tingkah laku alika itu hanya geleng²kepala saja.

"Wah mama menu sarapannya kesukaan aku semuaa huwa aku jadi laper" alika menatap nanar isi meja makanya itu.

"Tumben lu udah bangun aje biasanya kan susah bener dibanguninnya mirip bngt kebo" ucap amel (mama nya alika).

"Dih kebo udah bangun aja,peka bngt giliran mama masak makanan kesukaannya aja dateng cepet coba kalo mama buat menu sarapannya sama sayur mana mau dia dateng cepet ke meja makan" ledek aldo

Alika yg mendengar itu hanya menghela nafas panjang. "mama sama abang denger yaa aku itu bukan kebo seperti yg kalian ucapkan kenapa si aku disebut kebo mulu hati dede ika tersakiti mah,bang" alika mendramatisir.

"Idih elo dasar ratu drama!!" aldo yg asal jeplak.Perlu kalian ketahui memang tabiat abangnya alika ini kalo ngomong ngga disaring dulu maen ngejeplak aja dan tidak memikirkan perasaan lawan bicaranya dan juga jutek tapi jika ada seseorang yg mengganggu adik nya ini dia tidak segan²untuk berbuat hal yg tidak diinginkan.

"Aish abang apansi,aku tuh dateng baik²kesini.Jadi, skrng aku ngga mau debat sama abang.Aku juga bangun pagi karena ini hari pertama aku masuk sekolah baru,jadi aku ngga mau terlambat" jelas alika panjang lebar.

"Sudah² Aldo sm mama jngn ngeledekin ika teruss!!sekarang waktunya sarapan!" hendra menengahi perdebatan yg dilakukan kedua anaknya.Dan yaps kalau papa gw bilng ky gitu mama dan abang gua lngsng kicep,dalem hati gw seneng bngt emng papa the best lop youuu..Hhee

Sarapan berjalan dngn khidmat tidak ada yg berbicara jika sedang makan,ya karena papah selalu menerapkan prinsip jika makan jngn berbicara.Setelah sarapan gw berpamitan ke ortu gue.

"Kamu mau bawa mobil sndiri atau dianter hmm?" tanya papah

"Aku bawa mobil sndiri aja pah,assalamualaikum" sembari mencium tangan kedua orangtua nya.

"Waalaikum salam hati-hati na"

"Gak salim sama gue lo de?" tanya aldo

"Gak lah bang,lo belum mandi"

"Heh syalan lo ya,udah keren gini gue"

"Babay semuaaa alika yang cuangtip tiada dua pergi dulu" teriak alika sembari melambaikan tangannya.

"Hei abang,jaga bicara kamu sm adik kamu!" tegur amel

"Iyah mah sorry,aku keceplosan"

"Dimaafkan,lain kali ga boleh gitu!" tegas amel

"Siap komandan" balas aldo sembari posisi hormat

"Ada²aja kamu bang" ucap hendra disertai kekehan.

*****

HOLLA GUYS!! Menurut kalian cerita aku gimana?kasih masukannya dong hehe aku bolehin kalian bebas menyarankan seperti apa alur selanjutnya

Jangan lupa votenya ya gratis loh;)

Klo kalian mau kasi saran atau kritikan juga ngga papa aku senang hati menerimanya

Ig:@sarahnablh_

Sampai jumpa dipart selanjutnya!

Tangerang,18-03-20

Ka&KaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang