Selamat membaca!!
***
Azka Pov
Gue ngga tau apa yg terjadi di diri gue.Tapi kalau gue ngeliat alika sedih,gue juga ikutan sedih dan gue bahagia saat ngeliat dia bahagia.Gue merasa jadi orang beruntung di dunia ini,karena melihat senyum alika dan juga menjadi penyebab senyumnya itu hehehe alay maapkan gaiss maklumin baru ky gini si azka itu
Gue pas tau kalau alika tersesat,langsung saja gue masuk ke hutan.Tidak perduli bahaya apa yg akan mengancam diri gue,tujuan gue satu yaitu membawa kembali alika dari dalam hutan.
Hampir saja gue menyerah mencari gadis itu,tetapi gue harus tetap semangat dan terlintas diotak gue tempat yg belum gue lalui.Kalau dipikir tempat itu seram,tapi masa bodo persetanan dengan hantu.
Keberuntungan memihak gue,akhirnya gue menemukan alika.Tetapi melihat kondisi alika saat ini membuat hati gue terdesir rasa kekecewaan,kenapa gue ngga bisa jaga gadis ini sampai²dia tersesat gini.
"Ka,bangun gue azka bangun pliss!!" Gue berusaha membangunkan alika yg setengah sadar.
"Ka,lo pasti kuat.Ayo kita kembali!!C'mon baby" gue menepuk²pipi alika.Gue melihat ke arah Ara ternyata sudah ada daniel yg sedang berusaha membangunkannya.
Tak lama kedua gadis itu membuka matanya.1 kata yg terlontarkan yaitu air,langsung saja gue menggendong alika ala bride sytle dan membawanya ke uks yg telah disediakan.
Saat gue sampai di uks,banyak sekali pertanyaan yg menyerang gue.Bodo amat ngga gue hirauin yg terpenting saat ini adalah alika sadar.
"Itu woi jangan lupa kasih alika minum,tadi dia kehausan!!" pesan gue ke salah satu anak pmr.
"Iyah ka". Tak lamaa akhirnya alika siuman,alhamdulillah hati gue udah tenang.
Skip.
Malam pun berganti dengan pagi.Kini alika dan Kinara sudab membaik dan siap untuk melanjutkan perjalanannya lagi.
"Ka,ra lo berdua udah sehat?" Tanya Nisa
"Iyaa sa tenang aja kita kan strong girls" jawab ara seraya menepuk pundak nisa
"Iya dah iya percaya,tapi kalau ada apa²bilang sama gue ya"
"Siap bosQ" jawab mereka berdua kompak
Pagi ini mereka tengah bersiap²untuk melanjutkan tempat wisata yg lainnya dan harus meninggalkan desa ini.Jangan di tinggal dong sakit tau,aku pun pernah merasakannya hihihi skip skip
Seluruh siswa/i tengah berkumpul di aula dan berbaris rapih seraya mendengarkan instruksi dari panitia. 'Yaa anak²kita akan melanjutkan perjalananya ke candi borobudur,disana kalian harus berhati² tetap bersama temannya jangan sampai tersesat lagi!dan juga kalian diharapkan membawa payung karena cuaca disana lumayan terik dan jangan lupakan air mineral takutnya kalian haus saat naiknya agar tidak perlu repot²untuk turun kebawah lagi.Cukup sekian dari saya,kurang lebihnya mohon maaf wasallamualaikum wr.wb'
"Waaalaikum salam wr.wb" jawab siswa/i serempak
"Ka,bareng gue!" Ajak azka
"Iya",lalu mereka berdua menaiki bus dan pemandangan yg mereka lihat sangat membuat alika geram.Kinara yg sedang tertidur pulas dan disampingnya daniel yg sedang menguap lebar,Nisa dan andri pun sama halnya seperti ara dan daniel,yara dan rio tengah asik bermain game bersama.Aina,aisha,dafa dan juga ezra jangan tanyakan lagi karena mereka sama halnya dengan ara dan daniel sama²tertidur.
"Anjir apa²an ini,masa temen gue asik sendiri dan gue dilupain?parahh!!!" gerutu alika.
"Udah jangan ngegerutu gitu sini sama gue juga bisa ko"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ka&Ka
Teen Fiction"Tidak semua yg nampak orang lihat itu benar adakala yg benar terlihat salah dan yg salah terlihat benar!!" ujar gadis itu. Selamat membaca semoga kalian menyukai karyaku((: Jangan lupa vote dan komennya gais!! Ig:@sarahnablh_