8

44 5 0
                                    

Selamat membaca!!

***

"Hoaaamm..."Alika baru saja bangun dari tidurnya lalu ia melihat jam dan ia terpelonjak kaget ketika jam menunjukan pukul 09.30 saat ia ingin masuk ke dalam kamar mandi ia baru ingat hari ini adalah hari sabtu dan sekolah libur.

Niatnya untuk mandi pun tertunda.Hari libur mandi hanya 1 kali ya memang begitulah alika kalau sudah datang kemagerannya.Lalu ia membuka hp banyak chat masuk dari teman²nya.Alika berlanjut membuka aplikasi instagram.

@Azka.NZ telah mengikuti anda.

"Ha?si kampret follow ig gw ngapain ya ni anak kurang kerjaan bener" gumam alika,lalu alika menstalking ig nya azka.Alika tersenyum ketika melihat postingan azka yg sedang bermain futsal.Sedang asik²nya menstalking ada 1 dm masuk dan itu dari azka lalu alika membukanya.

@Azka.NZ : follback dong jangan cuma di
stalking doang haha.

Apa?alika tentu saja kaget bagaimana azka bisa tau kalo dirinya sedang menstalking ig nya.Langsung saja alika membalas nya.

@Alikaanindra_: Gr lo kampret!


@Azka.NZ: Ciee jadi stalker haha


@Alikaanindra_: Gajelas u!!

Lalu alika memfollback ig azka dri pada pagi²ia naik darah akibat ulah si kampret ini.

@Azka.NZ: nah gitu dong cakep👍

Giliran sudah dituruti keinginannya ajh baru dia memuji gw dasar cowo! Batin alika.

Alika mendengar dari arah bawah mama nya sedang memanggilnya langsung saja ia menaruh hpnya dan menuju mama nya tercintah.

"Kenapa mah?" tanya alika

"Mau ngga kamu belikan mama kue bolu yang waktu kamu kasih ke mama?" jawab amel.

"Ohhh itu oke deh bisa ko mah,tapi sorean aja yaa mah soalnya alika mager banget jam²segini tuh enaknya rebahan" jawab alika.

"Hidihhh gue punya anak mageran banget dulu gw ngidap apa kali ya pas ngandung lu ka?tapi gpp deh yg penting dibeliin" jawab amel sambil menerawang dlu dia ngidam apa sampai²putrinya ini memiliki sifat mageran.

"Atuh mama yg ngidam nanya sama alika huu..yaudah by alika masuk kamar dlu ya mah" pamit alika.

"Iyaa"

Suara adzan dzuhur sudah terdengar,langsung saja alika mandi dan bersiap²untuk menunaikan ibadahnya.Setelah sholat dzuhur ia turun ke bawah untuk makan dan menonton tv.Jam sudah menunjukan pukul 3 sore langsung saja ia bergegas kembali keatas untuk bersiap²pergi ke toko kue.

Setelah alika pikir sudah rapih ia kemudian bertemu mamanya untuk menanyakan kuenya yg seperti apa.Kemudian langsung saja alika mengeluarkan motor kesayangannya itu.Alika lebih suka mengendarai motor dibanding dengan mobil karena pikirnya mobil lebih banyak terkena macet tetapi jika menggunakan motor bisa menghemat waktu dan tentunya menggunakan ac alami.

----

Setelah sampai toko kue yg jaraknya lumayan jauh dari rumahnya.Kemudian ia langsung menyebutkan kue yg diinginkan mama nya itu kepada pelayan.

Ka&KaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang