Selamat membaca!!
***
Kini para siswa kelas XI dan guru²tengah berkumpul dilapangan utama SMA GEMPIT,karena ada hal penting yg ingin disampaikan oleh kepala sekolah.
"Woii jih ada apansi?disuru kumpul²begini ribet bener, malah panas lagi!" keluh yara.
"Ya gue gatau bambang,udah si tahan bentar lagi noh pa gugun naek ke mimbar!!" balas Ara.
Mereka berenam biasa memanggil kepsek SMA GEMPITA dngn sebutan pak gugun.Katanya si panggilan sayang bagi mereka hahaha.Obrolan mereka terhenti ketika suara pa gugun yg memberi salam sudah terdengar,lalu mereka dengan saksama menyimaknya dengan baik².
Walaupun keenamnya memiliki sikap gesrek dan absurd,tetapi kalau mengenai pelajaran ataupun urusan sekolah mereka memperhatikannya,tapi terkadang mereka suka lupa.Ya terkadang ada beberapa peraturan sekolah masih dilanggar oleh keenamnya.
Ternyata isi keseluruhan yg sudah disampaikan berbelit-belit oleh pak gugun adalah kelas XI diadakan study tour ke Yogyakarta,yg dilaksanakan pada pekan depan dan selama waktu pelaksaan study tournya 4 hari.Setelah pak kepsek menyampaikan info tersebut, seluruh siswa kelas XI kembali ke kelasnya masing².
----
Tak lama setelah dari lapangan,kelas XI IPS 1 sudah seperti pasar karena mereka sudah merancang apa saja yg ingin dibawa ke yogya,terutama para ciwi² berbeda dengan keenam gadis ini.Mereka terlihat santai tidak ada beban,tetapi melihat ciwi²dikelas mereka yg rempongnya ngalahin emak²arisan keenam gadis ini menjadi pusing.
"Woi lo pada bisa ngga si kalo ngomong tuh ngga usah pake bacot!!emng yg punya kuping lo doang kali" geram Nisa.
"Lagian ngapa si tournya aja masih pekan depan dan lo udah repot dari sekarang?ampun dah gua mah" balas Ara.
Lalu setelah mereka berdua berbicara,keadaan kelas lumayan sepi karena ya bisa dibilang keenam gadis ini disegani oleh seluruh kelas XI.
Kemudian bu Ira memasuki kelas dan semuanya dalam keadaan siap untuk memberi salam.Tetapi ada 1 orng yg tengah asik dalam tidurnya,bu ira yg melihat hal tersebut langsung menghampiri orang itu.
Bu ira dengan sedikit kejahilannya memotret gadis tersebut,baru bu ira menggoyangkan kedua bahu gadis itu dengan pelan,tidak seperti guru lain yg kalau ada muridnya tertidur disaat jam pelajarannya maka cara membangunkannya sudah seperti ibu²kontrakan.Beruntunglah alika yg mendapatkan wali kelas yg sabar dan baik banget.
"5 menit lagi maa,ika masih ngantuk" ujar alika merancau.Dan ya gadis yg tengah asik tertidur itu ialah alika anindira.
"Hei bangun,ini ibu bukan mama kamu alikaa!!"
Lalu perlahan alika membuka matanya,ia terkejut karena semua teman²nya kini menatapnya dan bu ira sudah di sampingnya.
"Ehh ibu maaf bu saya tadi ngantuk,lagian tadi pada berisik aja yauda saya tidur eh kebablasan hehehe" alika menjelaskannya dan menampakkan cengiran khasnya.
"Ya sudah sekarang kamu ke toilet.Cuci muka kamu, biar ngga ngantuk dan lain kali kamu jangan mengulanginya!!!" tegur bu ira
"Siap 86" alika sambil hormat,tawa teman²nya pecah dan membuat kelas ini mendadak ramai.
"Sudah²kalian sekarang buka bukunya!!!" perintah bu ira.
----
Setelah bel pulang berbunyi,keenam sahabat ini tengah berkumpul diparkiran sekolah karena mereka berencana ingin kerumah Ara menggunakan mobil yg di bawa Ina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ka&Ka
Teen Fiction"Tidak semua yg nampak orang lihat itu benar adakala yg benar terlihat salah dan yg salah terlihat benar!!" ujar gadis itu. Selamat membaca semoga kalian menyukai karyaku((: Jangan lupa vote dan komennya gais!! Ig:@sarahnablh_