16

32 4 0
                                    

Selamat membaca!!!!

***

'Brukk'

'Aish.kaki gue!' batin alika

"Sory gue ngga sengaja" ujar alika sembari membersihkan lututnya

"Iyah gue juga kurang hati²" ujar orang itu lalu membantu alika berdiri.

"Lo?" pekik alika

"Eh ika,gimana kabarnya?" tanya orang itu.

'Kenapa dia balik lagi disaat luka ini perlahan mulai membaik' batin alika.

"Hallo ka?ko ngelamun si?"

"Eh..ba..baik,lo sendiri?" jawab alika sembari menetralisir wajah kagetnya.

"Seperti yg lo liat sekarang"

"Lo kesini lagi bareng satu angkatan?"

"Iya by..eh maksudnya gue al"

"Syut udah gpp terserah lo mau manggil gue apapun,sayang juga boleh ko" kekeh orng itu.

"Lo ga berubah ya ka!"

"Maksudnya?"

"Iyah lo masih sama.Cantik,imut dan juga pemalu" senyum kecil terbit dari bibir alika.

"Eh iya lo ada waktu ga?"

"Hmm ada sekitar 30 menit lagi,emang kenapa?"

"Ikut gue yu ke rooftop" nampaknya alika sedang berfikir meng-iya kan atau tidak tetapi tangan kekar cowo itu menariknya ke rooftop hotel itu.

Tanpa mereka sadari,diam²teman²nya alika mendengar perbincangan kedua orang itu.Mereka tidak kenal dengan siapa orang yg tengah berbicara dengan alika.

'Apa mungkin dia orang yg alika maksud selama ini?' Batin salah satu temannya.

Dilain tempat.

"Gue nyesel ka,dulu pernah nyia²in lo demi dia.Maafin gue ka!" Sesal orang itu.

"Dari awal lo ngelakuin hal itupun gue udah maafin lo jadi slow aja" ujar alika dalam pembawaan tenang

"Pukul gue ka,pukul!"

"Untuk apa?"

"Gue udah nyakitin perasaan lo ka,gue udah selingkuh dari lo"

"Gaada yg perlu disesali alby.Gue udh ikhlasin ko"

"Jangan so tegar gitu ka,gue tau lo pasti nahan tangis" ujar alby,lalu alby memeluk alika.

Tangis alika pecah sudah tak dapat ia bendung lagi.Pertahanannya pun mulai runtuh jika dipeluk seperti ini.Pelukan yg ia rindukan selama ini kini menghampiri dirinya lagi.Alby Nero Ardiaz adalah nama lelaki itu.Lelaki yg pernah menyandang sebagai kekasihnya alika.

"Lo.Jahat by hiks..hiks..gue benci sama lo!" Ujar alika dengan suara parau sembari memukul dada bidang milik alby.

"Iyaa ka gue berhak mendapatkan ini semua"

"Udah ka jangan nangis,gue ngga suka liat lo nangis ky gini.Tapi anehnya gue dulu yg sering membuat lo nangis"

"Iya by sory baju lo jadi kotor" ujar alika sembari melepaskan pelukannya.

"Gpp santai aja kli ka"

"Jadi kita baikan?"

"Sejak kapan musuhan?" tanya alika terkekeh

"Eh iya deh kita kan ngga pernah musuhan".Lalu mereka hanyut dalam pikiran mereka masing².

"Gue pamit dulu ya by"

Ka&KaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang