5

59 6 0
                                    

Selamat membaca!!

***

Dimalam hari yang lumayan sejuk,kini seorang gadis tengah bergelut dengan rumus²matematika.Gadis itu tidak akan menyerah,sebelum ia mendapatkan jawaban yang tepat dari soal²yg sedang ia kerjakan.

'Tingg' suara notifikasi hp nya itu mengganggunya yg tengah asik menghitung.Lalu alika mengambil hp miliknya yang ia taruh disamping buku²nya itu.

321 pesan dari 3 chat.Lalu ia membuka chat masuk tersebut,tpi emng kebanyakan dari grup kelas dan grup absrudnya yg diberi nama 'CRAZY GIRLS',tpi ada 1 notifikasi yg membuatnya bingung dan itu dari azka kemudian dibuka room chatnya.

Azka
Ada nih pisang mau ngga?

Alika

Telat lo kamprett!!!

Azka
Cmn nawarinn doang!

Alika membaca chat itu pun heran,kenapa azka ngechatnya dan masih membahas persoalan pisang padahal sudah berlalu.katanya,azka orngnya cuek ko tapi ini dia ngechat gw duluan ya?para ciwi²aja ngechat dia tetapi tak kunjung mendapat balasan.pikir alika dengan semua pertanyaan yang muncul dikepalanya itu.

Alika
Aish,yaudahlah ngapain ngecht gue lo?mending lo tuntasin tuh semua pr mtk jngn ganggu gue!!gue mau tuntasin pr gw tinggal 2 no lagi gue selesai.

Azka
G nnya!

Read!!

Alika langsung menaruh hp nya,lalu ia kembali berkutik dengan rumus²nya ini.Jam sudah menunjukan pukul 21.30 malam,alika membereskan semua pekerjaannya itu.Kemudian ia memasuki kamar mandi,untuk sekedar gosok gigi lalu bersiap²ingin tidur.

Tetapi baru saja Alika mengejamkan matanya,suara notifikasi hp nya itu mengusiknya kemudian alika membuka hp nya itu dan ada 1 pesan dari azka.

"Omg!orng ini ngapainn si?malem²masih aja gangguin orang mau tidur, ngga ada kerjaan banget!".

Azka:Bsk u gue jmpt!!ngga ada bantahan!.

Apa alika tidak salah membaca chat ini,hello seorang azka yang terkenal cowo cool dan cuek kini memerintah dirinya untuk pergi kesekolah bersamanya.Langsung saja alika membalas chat itu.

Alika
lah lo siapa?nyuru²gue brngkt bareng lo?!

Azka
O6:30 udah rapih!

Alika
Y

Read!

Apa²an ini baru saja ingin mengistirahatkan tubuh,azka kmbli mengirim pesannya bahwa bsk ia menjemput dirinya tetapi alika tidak percaya itu.Alika pikir azka hanya bercanda saja maka alika tidak terlalu mengganggap serius ucapan azka.

----

Jam sudah menunjukan pukul 06.00 pagi.Azka sudah siap dengan seragam sekolahnya dan ia turun kebawah untuk sarapan bersama keluarganya.

"Pagi bang nino" sapa el adik perempuannya azka.Keluarga dan orang²terdekatnya azka terbiasa memanggil dirinya dengan nama 'nino'.Sikap Azka juga berubah menjadi hangat,ketika berhadapan dengan orang²yang ia sayanginya.

Ka&KaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang