Selamat membaca!!
***
Adzan shubuh sudah berkumandang.Tetapi,keenam gadis ini masih terlelap dari mimpinya.Kemudian salah satu dari mereka rupanya telah sadar,lalu gadis tersebut membangunkan teman²nya.gadis itu adalah alika.Alika memikirkan bagaimana caranya membangunkan kelima temannya ini yg sudah kaya mayat idup lalu ide cemerlang menghampiri dirinya.
"Gempa woii gempaaaaa cepet berlindung" teriak alika, dengan sekali tarikan nafas dan berhasil membuat teman²nya bangun.
"Haa?gempa dimana?" kata nisa sambil linglung.Alika menahan tawa melihat kondisi teman²nya saat ini.Ada aisha yg sembunyi dibawah meja belajar,nisa naik ke sofa,kinara bersembunyi bersama yura di kolong tempat tidur dan yg lebih ngakaknya lagi ina bersembunyi dibalik tangan aisha.
Tawa alika pecah dan alika langsung mendapatkan tatapan elang dari kelima teman²nya itu.
"Lo...ngerjain kita hah?!" kata Aina
"Hehehehe maapin ya" balas alika disertai cengiran khasnya.
"Akhh lo mah ka masi ngantuk ini gue kaget bgo gue" kata aisha.
"Yee lo dasar gendut mending sana sholat shubuh!" kata yara yg sudah kembali dari toilet.
"Yeh dasar lo kara ngajak ribut mulu masi pagi padahal" kata aisha
"Udah dih lo pada bacot amat bukannya geraan sholat!" nisa menengahi perdebatan itu.
Lalu mereka mandi dan sholat shubuh,setelah itu mereka turun untuk sarapan.karena mama alika sudah memanggilnya sejak tadi.
"Sini²kalian nih kebetulan ada papahnya alika" kata amel
"Lo dluan maju,baru gue" kata yara
"Dihh gue mulu atu elu aja ra" kata aisha
"Hmm okela,ayu gc ngga enak sm ortu alika" kata kinara.Lalu mereka mengekori kinara tetapi ada alika didepan kinara jadi kinara santai²saja.
"Pagi om,tante" sapa kelimanya
"Pagi juga.sini ikut sarapan kan nanti pada mau berangkat study tour kan?" tanya amel
"iya tante" jawab nisa lalu mereka mendaratkan bokongnya di kursi masing-masing yg telah disediakan
Setelah sarapan,kemudian mereka ke kamar alika untuk mengambil kopernya masing-masing.
"ayu turun!udah ngga ada yg ketinggalan lagi kan?" tanya alika
"ngga ada ayu turun" jawab nisa
Setelah mereka menuruni anak tangga,kemudian mereka ke ruang keluarga untuk pamit ke orang tua alika.
"hallo mamaaa.....aku mau pamit mama kemana pah" tanya alika.kemudian belum sempat papahnya menjawab mama nya sudah kembali dari dapur.
"apasii kamu teriak gitu mama abis buat kopi buat papah" jawab amel
"Mamaa papah ika sma temen²mau berangkat ya" izin alika sambil menyalimi kedua orang tua nya diikuti oleh kelima temannya.
"Kamu naik apa hm?" tanya hendra
"Aku mau naik taksi aja pah sma temen²aku " jawab alika
"Papah anterin aja ya.Papah ambil kunci mobil dlu kalian tunggu di gerbang ya" pinta hendra
"emang papah ngga kerja?kalau papah kerja biar aku naik taksi aja pah gpp ko.soalnya aku sm temen²lg ngga mau ribet bw mobil pah hehe" kata alika
"Libur dong papah ka.Yauda c'moon" kata hendra,lalu mereka berangkat sekolah dianter oleh papahnya alika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ka&Ka
Teen Fiction"Tidak semua yg nampak orang lihat itu benar adakala yg benar terlihat salah dan yg salah terlihat benar!!" ujar gadis itu. Selamat membaca semoga kalian menyukai karyaku((: Jangan lupa vote dan komennya gais!! Ig:@sarahnablh_